nhk

Knalpot ProSpeed Blue Series, Keren Abis, Naikin Power Sampai 2,7 DK

ManiakMotor – Masalah tampang, performa dan suara knalpot ProSpeed mah tidak usah dijelasin panjang lebar lagi. Situ udah tahu kan bro gimana kualitas knalpot bener-bener racing ProSpeed.

Kali ini yang ingin di perkenalkan knalpot ProSpeed  Blue Series. Knalpot ini diperuntunkan untuk motor kelas 150cc yaitu All New Honda CB150 dan Honda CBR150 K45G. Sedangkan untuk motor kelas 250cc bisa di pasang Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja FI 250.

Knalpot terbuat dari stainles steel Japan 303 yang sudah terjamin kualitas bahannya. Seperti namanya ProSpeed Blue Series, knalpot ini diberi efek blue frame pada material silincernya. Warna seperti titanium habis dibakar panas itu, membuat tampilan knalpot jadi semangkin keren dan menarik. Liat sendiri penampilan cocok bener dipasang di motor situ bro

Masalah suara knalpot ProSpeed Blue Series ini mempunyai tipe suara yang unik. Suara nggak berisik, halus menggetarkan jantung karena ngebas. Sama dengan  output power Blue Series ini kecepatan alias speed. Bukan ProSpeed namanya kalo tidak meningkatkan performa. Blue Series ini bisa meningkatkan power sebesar 1,2 dk untuk CB150 dan CBR150, sekitar 1,5 dk untuk Yamaha R25 dan yang paling mantep pada Ninja 250 FI yang akan naik 2,7 dk.

Untuk harga dibanderol mulai dari Rp 2,4 juta sampai dengan Rp 3,5 juta tergantung motornya. Gimana tertarik bro dengan knalpot ini lansung saja hubungi Bie Hau ke mobile 081316898280, atau email ke bie_hau@yahoo.com dan website www.prospeed-exhaust.com.Prat

BACA JUGA

Koil UltraSpeed Racing, Warna Biru Naikan 1 Dk Mesin Motor

Prospeed MF Silver Untuk Kawasaki RR Mono/Z250SL, Asli Racing

‘Paha’ Rem Variasi: Mantap Untuk Harian, Balap dan Racing Look..! Harga Rp 25 Ribu

Barang Baru..! Karburator UMA VR28 mm, Saingannya PE28

‘Pengacau’ (Piggyback) ECU Dari Moto 1 Racing, Bekerja Di Atas Standar Sampai 30 Persen

BAGIKAN