nhk

Knalpot ProSpeed R1M Series Untuk Yamaha R1, Suaranya Kaya Motornya Rossi

ManiakMotor – Kabar gembira untuk para pemoge, terutama yang punya Yamaha R1. Waw, gede amat! Kalau itu motor mau suaranya seper  motor M1 Valentino Rossi, pakai saja knalpot Prospeed. Ini knalpot ada versi barunya yang namanya ProSpeed R1M yang di khususkan buat  YFZ-R1.

ProSpeed R1M yang didesain khusus terbuat dari bahan full titanium japan yang bahannya benar-benar ringan. Ditambah pula dengan sentuhan bahan karbon pada moncong dan juga cover knalpotnya. Dari tampang sangat cucok banget deh.

Dimensi knalpot dengan panjang 35 cm, lebar 12 cm dan menggunakan pipa berdiameter 60mm.“Ini knalpot benar-benar baru dari ProSpeed khusus buat R1. Pakai ini dijamin style R1 bakal mirip deh kaya motornya Rossi,” ujar Koh Leo Owner Speed Shop Extrem dealer besar resmi ProSpeed yang berlokasi di Jl.Tugagus Angke, Ruko Angke Squer, Jakarta Barat.

Masalah suara mah jangan ditanya, knalpot benar-benar racing ProSpeed sudah tenar kalo masalah suara. Knalpot ProSpeed R1M series ini mempunyai tipe suara ngebas dan gahar sesuai banget dengan harga motornya berkapasitas 1000cc. Itu suara enak bener di kuping dan bergetar sampai ke dada.

Pembeli selalu kepo masalah harga. Untuk harga knalpot ini dibandrol dengan harga Rp19,5 juta saja. Paslah dengan R1, kalau buat bebek mendingan beli motor yang lebih mahal lagi deh, hehe. Gimana tertarik bro? Lansung saja maen ke Extreem Speed Shop atau hubungi Bie Hau ke mobile 081316898280, atau email ke bie_hau@yahoo.com dan website www.prospeed-exhaust.com. Prat

BACA JUGA

Footstep SND: Pijakan Kaki Racing Yang Gaul

Jarum Skep Dan Nosel Moto 1 Racing; Untuk Jetting Karbu Keihin, Tipe JJH, Harga Setengah..!

Pelindung Telinga Custom Auritech, Feeling Tetap Awas

Swing Arm/Lengan Ayun Almunium K-Tech Ninja, Lebih Ringan 1,8 Kg, Buat Drag, Liaran Dan Racing Look

Adu Performa ProSpeed TX Titanium Series Dengan Knalpot Dunia, Yang Unggul?

 

BAGIKAN