nhk

Knalpot ProSpeed TX Titanium Series, Suara Ngebas Untuk KTM 250,350 dan 540cc

ManiakMotor – Ada yang baru nih bro dari knalpot racing yang bener-bener racing ProSpeed. Bahannya khusus titanium, karena juga buat motor khusus. Kodenya ProSpeed TX Titanium Series untuk KTM EXC mulai dari 250 cc, 350 cc dan 540 cc.

Seperti namanya bahan knalpot ini terbuat dari titanium Jepang, dengan diameter silencer yang bertingkat. Kerucut silincer atau moncong knalpot terbuat dari bahan karbon. Masalah suara udah pasti merdu di gendang telinga dan  ngebas bas.. bas.. terasa di dada.

Ini juga dilengkapi teknologi DB Killer ya buat peredam suara, biar aman untuk aturan kebisingan lalu lintas. Pada bagian monting atau anting penyanggah knalpot ada teknologi vibrating atau peredam getaran. Walau mesin getar-getar saat jalan, knalpotnya diam,” tutur Bie Hau Distributor dari knalpot Racing ProSpeed di Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Untuk TX Titanum Series ini hanya tersedia knalpot sistem slipon. Bisa langsung dipasang pada  KTM milik sampeyan, plug and play bro, tak perlu setting Air Fuel Ratio (AFR) karena masih di angka ideal. Harga di bandrol Rp. 5,7 juta sekalian DB Killernya. Kalo tertarik lansung saja hubungi Bie Hau ke mobile 081316898280, atau email ke bie_hau@yahoo.com dan website www.prospeed-exhaust.com. Prat

BACA JUGA

Body Set Ninja 150 R, Beli Satuan Juga Bisa..!

Piston SCK (Malaysia); Diburu For R15-MX King, Dome Tinggi, Material Kuat!

R9 Sentul Series; Khusus 2 Tak, Naikan Tenaga Standar 30 Persen

Lampu Depan (Head Lamp) Set Kawasaki KLX150 BF, Orisinal Punya

Swing Arm Alumunium K-Tech Suzuki FU, Drag Style, Harian Okee Bangat..!

BAGIKAN