nhk

Knalpot R9 New Mugello Black, Terobosan Pada Matik/Matic Honda Beat

ManiakMotor – Suaranya telah dijamin aman buat tetangga. Jaminan juga tak berurusan dengan polisi. Benturan-benturan turbulensi gas buang telah diatur bersuara soft. Lebih tepatnya suaranya megaphone. Singkatnya suaranya nggak berisik, namun merdu buat pecinta suara motor.  Tapi tanpa menghilangkan fungsi knalpot racing aftermarket menaikan tenaga motor.

Kali ini R9 fokus mengangkat power sekaligus penampilan Honda Beat. Tentu saja sifatnya knalpot aftermarket untuk harian. Nama lengkapnya R9 New Mugello Black. “Yang disebut black itu karena perut sampai silencer menggunkan karbon. Pipa-pipanya sih masih stainless steel, sesuai pangsa yang dituju,” jelas Mario Ganie dari R9 Racing Generation.

Konstruksi desainnya sengaja tanpa banyak memainkan sambungan-sambungan dengan pengelasan yang cantik. Tujuannya, arus gas buang tetap teratur dari leher sampai silincer. Lekukan lehernya lebih bnanyak memainkan teknologi roll pipa dengan mesin robot yang dimiliki R9. Lagian, itu masih ada hubungan dengan suara yang dituju.

Hasilnya adalah tenaga sesuai sasaran dan fungsi knalpot aftermarket yang seharusnya menambah akselerasi Beat sampeyan. Nah silakan telepon R9 Store untuk mengecek harga dan sebagainya. Alamatnya di Jl. Sukoharjo Wiryopranoto No.95 (Jl. Sawah Besar), Jakarta Barat  11160. Telepon 021-62305986 – 87 – 88 (hunting). Fax; 021-62305989. Boleh juga ke telepon 021-29007122 dan fax 021-2900615. MM

BACA JUGA

Variasi Motor: Cover Rumah Kontak, Bukan Alay

Koil – Coil Racing TK, Untuk Semua Motor, Nendang Di Korek Harian

Variasi Motor; Sokbreker Depan KLX150S Untuk Diameter Roda Besar

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353