nhk

Knalpot Racing Jalanan ABRT20 Untuk Ninja 150RR

knalpot ABRT20 Ninja RR

 

ManiakMotor – Knalpot ABRT20 ini jangan tanya kalau di arena trek lurus, jagoannya bro. Ninja mereka yang menggunakan knalpot ABRT20 sulit dapat lawan. Knalpotnya sanggup mengangkat tenaga ala pipa pelepas gas buang 2T. Peraciknya tahu betul cara menghitung gungsi knalpot 2T yang ikut mengelola turbulensi gas buang.

Karena ngetop di trek lurus, sekalian ABRT20 membuat knalpot racing untuk jalanan alias harian yang senang suaranya racing. Yang ditulis ini untuk Ninja 150RR. Sama, sifatnya mengangkat tenaga banyak untuk harian. Tapi masih direkomendasi digunakan harian benaran misalnya ke sekolah, kuliah atau tempat kerja.

Model lehernya huruf C dengan alur ala terompet bolak-balik. Maksudnya dari leher dari kecil membesar dan mengecil lagi sampai di silincer. “Ninja 150RR kalau menggunakan knalpot ini cukup menaikan pilot-jet saja 2 tingkat. Setelan angin 1,5 putaran kek kiri setelah diputar mentok ke kanan. Pasti langsung enak,” jamin AB Bendol, tunner drag bike papan atas Indonesia yang meramu knalpot ini.

Soal harganya nggak mahal-mahal amat, cuma Rp 750.000 sudah termasuk silincer. Yang berminat ke 081297859398/WA. Boleh juga langsung bertransaksi di Buka Lapak maniakmotor.com di sini. ManiakMotor

BAGIKAN