nhk

Knalpot Rahasia R9 Edisi 2015 Terbongkar: Namanya R9 BRNO Series

ManiakMotor – PT. R9 Racing Generation selaku produsen knalpot racing R9 akan mengeluarkan knalpot rahasia, sekarang rahasia terbuka. Dikatakan seperti itu karena yang dulu tulisannya hanya coming soon sekarang sudah ada namanya tuh bro. Yakni R9 BRNO Series sesuai dengan nama sirkuit di Ceko.

Knalpot R9 BRNO secara keseluruhan materialnya stainless steel atau pelat baja. Sedangkan silencer terbuat dari karbon dan header dirancang dari teflon agar mudah dapat konstruksi kerucutnya. Kombinasi ini menghasilkan penampilan yang mewah, tentu juga dapat tenaga yang asyik. Maklum, knalpotnya sudah teknologi Moto3.

Series BRNO juga dilengkapi  DB Killer. Teknologi ini dipasangkan agar lolos dan aman dari peraturan lalu lintas tentang standar kebisingan. DB killer-nya juga  berbeda dengan yang knalpot lain. Dia di dalam saringan knalpot, berupa pipa saringan tambahan berukuran kecil dari bahan stainless yang ujungnya diberi sekat.

Sehingga mampu menekan suara knalpot lebih signifikan, namun tidak banyak berpengaruh pada power,” jelas Mario Ganie selaku owner atau pemilik dari PT. R9 Racing Generation saat ditemui di event Burtor 2015 di Senayan, Jakarta pada 26 – 27 September.

Seperti yang sudah pernah di portal ini, R9 BRNO Series bisa dipasangkan pada semua motor mulai  bebek, matic, dan sport. Pokoknya untuk mesin 150cc sampai 250cc. Liat aja bro R9 BRNO Series di motor Yamaha R25 ini, keren kan.  Untuk harga nanti saja saya beritahukan pada saat launchingakhir Oktober,” ujar Mario.

Kalau mau lihat lansung datang ke stand R9 di Burtor Senayan. Prat

BACA JUGA

Drag Bike 2015: R9 Siapkan Jupiter Untuk Bebek 4T TU 130 Trek Lurus, Basis Road Race

R9 Racing Generations: Akan Melaunching Knalpot Rahasia

Knalpot R9 Misano Series Yamaha NMAX150, Paling Laris Di IIMS 2015

Moto3 2015 Aragon (FP2): Masih Bastianini Tercepat, Knalpot R9 Masih Garang

BAGIKAN