nhk

Knalpot RCB1-ROB1 GP16 MX-King 150, Untuk Kompetisi, Harian Juga

ManiakMotor – Kalau tahu tokoh di balik ROB1 yang sebelumnya RCB1 ini, pasti sampeyan akan beli terus produknya. Dialah Utrix Uwox yang sekarang dikenal dengan Haji Uwox. Dialah yang bikin besar AHRS di eranya. Risetnya sangat tajam pada semua produk berlogo racing.

Seperti racikan knalpot untuk MX-King. Banyak tipe yang dikeluarkan dan semua tipe untuk peruntukannya, “Contoh untuk Cpmpetition A, kalau di road race untum MP1. Lalu ada competition B, untuk MP5 dan seterusnya. Ada juga untuk harian,” sebut Haji Uwox.

Itu contoh riset dari ROB1, bahwa setiap spek mesin dibikin dengan teliti knalpotnya. Berbeda dengan knalpot merek lain, satu knalpot untuk semua. Pasti nggak cocok dengan mesin itu sendiri. “Terutama perbedaannya pada flow atau aliran gas buang setiap korekan mesin berbeda,” tambah Pak Haji yang anaknya sekarang katanya ikut balap.

Jangan lupa semua bahan knalpot ROB1 menggunakan stainless steel yang bermutu tinggi. Tipe stainless 304. Ini tipe kalau jatuhnya jadi knalpot mudah melepas panas dan mudah juga panas. Jadinya saat digunakan, suhunya stabil bro.

Masih banyak lagi produk ROB1 dan akan diulas satu-satu sesuai perkembangan lapangan. Silakan cari knalpotnya di speed shop di kota sampeyan, pasti sudah ada digantung di sana. Tinggal ditawar dan dipasang yang umumnya PNP. MM

BAGIKAN