nhk

Knalpot RX-King ABRT20, Liaran, Harian Dan Benaran

Knalpot ABRT
Knalpot RX King model telo ABRT20 ada empat karakter

 

ManiakMotor – ABRT20 ini memang pas bikin knalpot 2T. Media riset tersedia. Pemiliknya masih aktif di trek lurus dan sekarang meliuk-liuk yang maksudnya road race. Jadi saat knalpot mereka keluar, sudah jaminan mutu.

Kalau ini disebut standar racing

Seperti untuk Yamaha RX-King yang saat ini sedang booming. Maksudnya motornya yang lagi dicari-cari. “Makanya ABRT menyediakan knalpotnya sekitar empat macam. Ada yang model seperti standarnya, tapi sudah direkayasa suara dan tentu menghasilkan tenaga lebih besar,” sebut AB Bendol yang punya nama ABRT20 yang sekaligus perisetnya lantaran dia masih aktif di bidang semuanya.

Untuk itu muncul knalpot empat model tadi. Yang model stadar dan kolong yang terkenal dengan telo atau 3V3. Kolong ini masih dibagi empat lagi, yakni untuk standar racing alias harian, liaran, dan benaran. Ah yang benaran atau untuk drag bike resmi yang 201 meter.

Ada juga yang  khusus 500 meter dengan tingkat desain yang berbeda. “Sangat berbeda pada volumenya sesuai peruntukannya. Juga lehernya. Boleh juga pesanan dan justru di sini kami melayani sesuai karakter mesin dan joki pemesan,” tambah Bendol dengan senyum khasnya dan juga hobi mendandani mobil Holden buatan Australia itu.

Silakan berhubungan dengan ABRT20 di 081574432020/WA. Juga boleh ke instagram ABRT20 http://www.imgrum.org/user/abrt_20/3656084885. MM

BAGIKAN