nhk

Knalpot SND For R15; Dongkrak Tenaga, Terbukti Juara Umum YZF R15!

 

ManiakMotor – Diklaim menaikan tenaga oleh Hawadis, knalpot SND terbukti hantarkan Febrianus Balank sebagai juara umum di Yamaha Sunday Race (YSR) kelas YZF R15 (pro rider). Kenaikkan power segitu signifikan pada kompetisi yang ketat. Tak usah promosi, prestasi itu sudah bukti.

Artinya, kualitas produknya teruji di balapan sebagai laboratorium untuk harian. “Bahannya stainless steel, ringan dan cepat melepas panas,”ujar Sandy Agung, pemilik tim SND Racing sekaligus produsen knalpot dengan harga Rp 1,4 juta itu.

Pastinya, bahan stainless steel ini lebih anti karat dan panasnya lebih stabil sehingga bagian leher nggak gampang menguning. Bahannya juga lebih kuat, sehingga nggak gampang patah dan ringan (1 Kg). “Akselerasi tenaga-tengah atasnya istimewa,”komentar Balank yang paham betul performa part racing.

Oke, bagi yang berminat, datang langsung ke Jln. Gunug Satria, No 2A Komplek Rancabali 3, Gunung Bati, Bandung, Jabar atau hubungi telepon 022-2014304. Tersedia juga untuk versi korek harian.  Eit, bilang tahu dari ManiakMotor.com ya! Ardel

BACA JUGA

Kelebihan Handel Rem/Kopling Special Engine KX250 Di KLX Trabas Dan Adventure

Knalpot ProSpeed TX Titanium Series, Suara Ngebas Untuk KTM 250,350 dan 540cc

Body Set Ninja 150 R, Beli Satuan Juga Bisa..!

Piston SCK (Malaysia); Diburu For R15-MX King, Dome Tinggi, Material Kuat!

R9 Sentul Series; Khusus 2 Tak, Naikan Tenaga Standar 30 Persen

BAGIKAN