nhk

Knalpot SND Racing (R15), Terbukti! Bahan Berkualitas Prestasi Berkelas!

ManiakMotor-Inilah produk knalpot yang sukses hantarkan Febrianus Balank juara umum di Yamaha Sunday Race (YSR). Balank yang asli Jakarta itu kumpulkan point tertinggi di kelas sport 150 dengan YZF R15 kategori pro rider. Adalah knalpot SND Racing produk yang dimaksud.

Bukannya mengabaikan peran komponen lain macam ECU, peran knalpot juga punya andil. Artinya, kualitasnya spesial dengan bukti prestasi tersebut. Bahkan, di seri pamungkas (29/5), Balank juga naik podium pertama dengan R15 korekan mekanik senior Hawadis. “Apa pun, knalpot itu punya pengaruh 20% dari performa motor. Itu terkait dengan pembuangan hasil pembakaran dan tendangan balik di ruang bakar,” ujar Hawadis yang omongannya bisa jadi patokan dengan pengalaman di dunia korek motor.

“Untuk Knalpot SND Racing, desainnya kita rancang khusus. Bahannya full-stainless. Untuk diameter P1-nya atau di pangkal knalpot dengan exhaust berdiameter 30 mm dan luarnya 32 mm. Horse Power (HP) dijamin naik 1,7-2 HP,” ujar Sandy Agung selaku pemilik SND Racing Products yang memang banyak menghasilkan part racing untuk berbagai kudabesi injeksi. 

Penasaran? Soal banderol harganya, cukup Rp. 1,4 juta saja, Nah, bagi yang penasaran dan ingin menebus Knalpot SND Racing untuk pacuan YZF-R15 ataupun yang lain-lain, silahkan datang atau hubungi langsung markas SND RACING PRODUCT, Jl. Gunung Batu 197 B Bandung atau Telp (022) 2014304 / 2004701 ataupun HP : 0838 2060 5087 (Cau). Ardel

BACA JUGA

Karburator Moto 1 Racing, 28 Mm, Lengkap Dengan Jetting Liaran Dan Drag Bike

Koil USR (Ultra Speed Racing): Untuk Semua Mesin Injeksi, Pokoknya Tenaga Naik Deh

Super Rocker Arm BRT, Maksudnya Apa? Lagi Promo Untuk KLX150, Tiger Dan Scorpio

Piston Moto 1 Racing, Casting Dan Forged/Forging Ukuran Diameter 57 mm

Foot Step SND CNC Sport Buat Motor Yamaha R-Series, Modelnya Keren

BAGIKAN