nhk

Knalpot Terbaru Pro Speed MF (Megaphone) Series/ Black Series Yamaha Vixion 150

ManiakMotor – Mau Yamaha New Vixion dan lama boleh pakai knalpot Pro Speed keluaran anyar ini. Dijamin suaranya berubah. Ya iyalah, pak.  Kan pipanya sudah free flow yang dirancang aman untuk mesin yang digunakan sehari-hari yang full standar.

Ada yang tipe MF alias megaphone Series yang suaranya ngebas enak di telinga dan di hati. Ada juga  Black Series yang tak bosa-bosan dipandang bila sudah dipasang di Vixion. “Ini knalpot plug and play. Nggak perlu setel ini dan itu, tenaga langsung berubah, lantaran diiriset yang panjang, nyaris setahun,” jamin Bie Hau, penjual knalpot import dari Taiwan dan walau import yang katanya dollar mahal, tapi hargan Pro Speed tetap stabil.

Memang dibikin untuk sampeyan puas. Puas berkendara dan puas mengeluarkan uang. Puas juga dengan tenaganya yang spontan dan kontan. Pokoknya tenaga sesuai bukaan gas. Cepat sampai putaran mesin yang diinginkan dengan suara yang utuh. Begitu katanya.

Penampilan Pro Speed MF Series / Black Series ini model kompetisi. Yang MF mirip-mirip dengan desain knalpot Yamaha M1 edisi 2014. Silakan yang berminat boleh hubungi  Mr. Bie Hau, mobile: 081316898280, BB: 54F1567C, email: bie_hau@yahoo.com dan website: www.prospeed-exhaust.com. MM

BACA JUGA

Vent Belt CVT From RK; Kuat Untuk Semua Matic, Tenaga Tersalur Semua

Mau Tarikan Motor Kontan? Gunakan Kampas Kopling TK Racing Dari Kevlar

Knalpot Yoshimura Buat FU 2015; Jaminan Mutu Kelas Dunia

Gir SSS (Triple S) Aluminium Blue: Ringan Punya Bro, Cocok Buat Sport 150 cc – 250 cc

Filter Udara Ferrox: Sekali Beli Seumur Hidup Motor, Bahan Baja, Boleh Dicicil

BAGIKAN