nhk

Knalpot TYB Mesin 2T, 3 Dk Untuk Ninja, Riset Dari Drag Bike

ManiakMotor – Motor bakar 2 tak bisa 30 sampai 40 persen mendongkrak tenaga. Itu tergantung konstruksi leher, perut dan silencer. Lalu dipengaruhi bahan, terutama pada ketebalan pelat yang ngaruh pada turbulensi gas buang  dan sifatnya konstan melepas panas.

Seperti itu knalpot TYB khusus 2-tak. Pipa pelepas gas bung ini telah  sangat teruji pada Ninja 150  TU di arena drag bike. Risetnya dari trek lurus nasional.  Maklum sebut TYB itu sama dengan tim Kolor Ijo yang sekarang namanya TYB K-Ijo di arena drag.

Kelas Ninja TU 2T 155 mereka merajai event besar di Indonesia. Pokoknya seng ada lawan di sana deh. “Bahannya ada dua, yakni dari galvanis dan stainless steel kode 1250 mz,” kata Raditya Hurangga, bos K-Ijo dari Nganjuk, Jatim.

Raditya mengklaim, knalpot 2T TYB sanggup menaikan tenaga dari 1,5 sampai 3 dk. Itu asli seperti yang terpasang pada Ninja K-Ijo. Tipenya juga macam-macam. Ada yang bisa mengangkat torsi segera dan ada pula yang khusus putaran tinggi. Tinggal pilih dah.

Harga untuk Ninja yang bahan galvanis hanya Rp 700 ribu. Tipe lainnya silakan tanya langsung pada yang bersangkutan. Nih alamatnya: Jl. Wachid Hasyim No.30, Nganjuk, Jatim. Telepon 082233939577 dan pin bb 2789eb49. Bagi yang berminat jangan lupa bilang tahunya dari maniakmotor.com. MM  

BACA JUGA

Variasi Motor: Piston Forged TK Racing Untuk Satria FU 62 mm

T-Shirt Modifikasi Motor, Stay Cool Pastinya !

nalpot Proliner; Racing Benaran

Variasi Motor: Handle Guard HRP Anti Patah, Bukan Hanya Balap, Harian Juga Perlu

 

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353