nhk

Knalpot UMA Racing, Model Seperti Standar, Tenaga Sangar

ManiakMotor – Disebut back pressure exhaust. Maksudnya punya tekanan balik yang sangat kuat terhadap gas buang. Gas buang ini yang dimanfaatkan, gar power motor meningkat. Kendati suara knalpotnya hanya lebih besar sikit dari standart.

Begitu yang ditawarkan knalpot UMA Racing. Knalpot buat segala motor tersedia, “Bentuk sih mirip-mirip standar masing-masing tipe dan merek. Dan memang diciptakan low noise, agar sesuai aturan lalu lintas. Hanya saja, tenaga meningkat banyak,” sebut Acib Putro dari PT Enwan Multi Partindo yang menjual UMA Racing di Indonesia.

Bahkan knalpot ini masih bisa menggunakan cover standar bawaan motor. Jadilah knalpot yang pura-pura std, tapi saat digeber jauh dari standar. Mungkin maksudnya begitu.

Tersedia seperti yang disebutkan oleh brosur di atas. Nggak perlu disebut. Kalau mau silakan mampir ke speed shop di kota anda yang terdekat. Nih yang bisa dihubungi PT Enwan sebagai distributor UMA Racing di Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangerang, Banten 15710 atau telepon +62-21-59409068 (hunting). Boleh juga ke FUN Page UMA Racing IndonesiaMM

 

BAGIKAN