nhk

Knalpot VND Standart Racing Suzuki Satria 2T, Tenaga Melonjak..!

ManiakMotor – VND ikut dukung bangkitnya kegemaran pada motor bermesin 2T alias two stroke atau 2-tak lewat menaikan tenaga standarnya. Apalagi, kuncian tenaga enaknya 2T ada pada pipa pelepas gas buang alias knalpot.

Disebut knalpot standart racing. Lebih tepatnya Knalpot VMD Standart Racing buat Suzuki Satria 2T yang lagi naik daun. “Tampilan standar namun bahannya racing punya. Bagian dalam knalpot telah dirancang free flow untuk menciptakan turbelensi dibutuhkan tenaha 2T,” papar Vendi dari VND yang berlokasi di Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Knalpot ini dirancang sangat cermat. Pipa sililincernya boleh dibuka dari penutup paling ujung knalpot, bila mengganti glasswool yang diikat tiga baut dengan rapi jali. Tabung silincernya sendiri dari chrome yang embos manis VND. Juga ada pelingung knalpot dalam sepaket.

Pemasangannya sama dengan standar. Dudukannya boleh menggunakan knalpot asli Satria. Kata orang sekarang plug and play (P&P). Bahkan masih bisa pakai baut-baut knalpot lama. Sudah kuat tuh knalpot tanpa dicurigai polisi dengan suara yang matap punga khas 2T dengan tenaga yang lebih mendorong.

Untuk mendapatkannya sudah ada di agen VND atau speed shop terdekat. Juga silakan ke website www.vnd.co.id boleh juga instagram VND @vndracing. Boleh juga di hp +62 813-1594-0666 (WA). MM

BACA JUGA

Velg VND Tipe Roulette Lingkaran 12 Inci Lebih Stabil, Nyaman, Dengan Tampil Kekar..!

Velg VND Yang Kokoh Untuk NMax, Lebar Depan 2.15 Dan Belakang 2.50 Inci..!

Pakai Tromol VND New Vixion Makin Laki

Variasi Motor: RX-King Butuh Tromol VND Ini, Mantap Punya..!

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353