nhk

Knalpot Yasuni, High Performance Buat Honda CBR250R, Korek Harian Sampai Balap!

ManiakMotor – Yasuni, bukan seorang penyanyi tembang-tembang lama. Ah, itu sih Yuni Sara. Yang ini Yasuni, produsen knalpot dari Barcelona, Spanyol. Sebut negaranya saja, sudah kethuan biangnya balap motor dari semua kelas di muka bumi ini. Pastilah berpengalam bila hanya urusan pipa pelepas gas buang atau knalpot.

Nih, merek memang kalah tenar Akrapovic, tapi knalpot ini telah 36 tahun berkecimpung dalam industri knalpot high-performance. Yasuni malah  menjadi market leader dalam knalpot scooter dan motor 2-tak di Eropa.

Kini Yasuni merambah ke produk knalpot 4 tak dengan nama Yasuni4. . Produk ini dilengkapi dengan db Killer dengan berbagai tingkat yang ikut memengaruhi tenaga. Memang untuk sementara baru dihadirkan khusus buat Honda CBR 250R yang tipinya slip on. Tenaga diklaim naik 30 persen dari standar atau yang dikorek harian sampai balap.

Berminat? Hubungi saja Warid Motor Sport (WMS) di Jln. Prof. HR Bunyamin 17, Purwokerto, Jateng (utara kampus UNSOED), atau telepon dulu (0281) 637822. Bisa juga ke pin BB 2AEBCB72, bilang tahu dari maniakmotor.com. Ardel

BACA JUGA

Kampas Kopling, Pakai Bahan Keramik, Optimal Akselerasi!

Koil/Coil Kawasaki KX250F; Sakti Dongkrak Tenaga Semua Motor

Pembersih Dan Pelumasan Filter Udara K&N

BAGIKAN