nhk

Knalpot Yoshimura Buat FU 2015; Jaminan Mutu Kelas Dunia

ManiakMotor – Takasihmurah itu knalpot yang abal-abal. Tapi kalau Yoshimura, asli bro. Ini knalpot legenda di dunia. Dikerjakan dengan rumus knalpot soal lekukan leher, perut, silencer , tingkatan kerucut sampai volume pipanya. Semua itu sesuai yang diinginkan konsumen terhadap motornya.

Yoshimura di Jepang sudah terbiasa dengan seluruh varian moge. Mau moge harian sampai moge diadu di sirkuit, di tingkat dunia pula. Tapi belakangan sudah masuk Indonesia dengan menyasar motor Indonesia pula. Sama dengan yang diperuntukan untuk Suzuki FU ini.

Waw… beibeh, menggoda dari penampilannya, suaranya yang ngebas ala megapone dan kemampuannya mengangkat tenaga FU. Komplet. “Ini dibikin sesuai karakter mesin FU yang rada telat untuk putaran bawah. Nah knalpot ini untuk mengisi kekosongan tenaga tersebut,” jelas Felix Ardianto dari Tiga Sakti di Kelapa Gading, Jakarta Utara yang jadi distributor Yoshimura di Indonesia.

Seperti awal cerita tadi. Ini bukan knalpot takasihmurah. Jujur saja ini rada tinggi harganya untuk kelas knalpot FU. Tapi kan, kan duit nggak bohong. Sayang Felix rada keberatan atas harga sebenarnya. Kalau mau serius bangat silakan hubungi ini dan pasti diangkat saat jam kerja  021-4619175. Prat

BACA JUGA

Pelek/Velg Takasago Excel Asia, Keluarkan Aluminium Blue Drag Bike, Liaran-Harian Juga

Gir SSS (Triple S) Aluminium Blue: Ringan Punya Bro, Cocok Buat Sport 150 cc – 250 cc

Variasi Motor: As & Gir Depan Khusus Roda Modifikasi

Knalpot Pro Speed Black Series Untuk YAMAHA NMAX, Puas Belinya

BAGIKAN