nhk

Knalpot Yoshimura Kawasaki KLX Dan D-Tracker

ManiakMotor – Knalpot racing yang bermerek duluan ngetop di Indonesia adalah Yoshimura. Saking mahalnya disebut Takasihmurah, hehe. Tetapi soal harga, saat ini dia harus bersaing dengan merek-merek terkenal di dunia yang merambah Indonesia.

Lagian, Yoshimura sudah punya distributor di Indonesia. Jadi soal harga sudah setara dengan merek-merek ngetop yang dijual di Indonesia.  Seperti Yoshimura buat Kawasaki KLX 250 dan D-Tracker 250. “Banderol netonya datang saja langsung ke toko. Yang jelas tidak semahal dulu,” jelas Angga Kurniawan dari Anjany Racing.

Kata orang, duit tak bohong. Bicara knalpot bisa dongkrak performa mesin, sudah pasti dengan knalpot ini. Apalagi KLX yang sering ikut trabas-trabasan, mantap coy untuk tenaga awal yang dibutuhkan di adventure. Karena memang dibuat untuk tujuan seperti itu.

Bagi yang berminat hubungi Anjany Racing di Jl. Arteri Kelapa Dua No. 21, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, PIN BB 2A9DA35A, telp : 02153679239,   Hp 08129456913,  Fax. 02153679239. Jangan lupa dapatnya infonya dari maniakmotor.com. MM

BACA JUGA

Silinder Kit 300 Cc Kawasaki Ninja 250

Sokbreker YSS K-Series, Pegasnya Kuning For Matic/Matik

Kampas Kopling Motor WRX; Bahannya Kevlar, Cabut-Cabutnya Responsif

JettingPro; Isinya Untuk Setting Karburator Motor

BAGIKAN