nhk

Koil/Coil UMA Racing Kinerja Tinggi: Untuk Semua Motor Injeksi (FI)

ManiakMotor – Sudah banyak koil racing yang diedarkan tapi baru sebatas mendongrak versi karbu. Khusus produk UMA Racing ini diproduksi memang menaikan voltase dari ECU ke busi. Namanya juga koil racing, rasanya akan racinglah.

Diultimatum oleh penjualnya dari Malaysia sana dan sekarang sudah ada distributornya di Indonesia, boleh untuk semua mesin berkode FI. Yang penting mesinnya dari 250 cc ke bawah. FI tahu seperti motor yang sampeyan pakai yang rata-rata dibeli tahun 2014 sampai sekarang. Itu artinya fuel injection alias FI alias injeksi.  

Kenerjanya adalah combustion efficiency atau pembakarannya yang efisien saking birunya api sampai ke busi. Bahan bakar akan jadi matang sekali pak. “Memang seperti itu koil ini dibuat di pabrik UMA Racing. Langsung terasa perubahannya di motor injeksi. Kalau mau coba, ya beli,” jelas Achib P dari PT Enwan yang menyalurkan semua produk UMA Racing di Indonesia.

Bagi yang standar ya boleh juga, nambah-nambah tarikan dan penampilan ala racing. Lebih lengkap hubungi yang berkaitan dengan penjualan. Yakni, PT Enwan Multi Partindo atau UMA Racing Indonesia di Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon +62-21-59409068 (hunting). Boleh juga ke FUN Page UMA Racing Indonesia. Jangan lupa bilang tahunya dari maniakmotor.com. MM

BACA JUGA

Distributor UMA Racing Di Indonesia, Yang terkenal Dengan Piston Dan Karbu-nya

Variasi Motor; Koil Tegangan Tinggi UMA Racing, Ngacir Untuk Semua Motor

Knalpot Pro Speed Terbaru: Shark Predator Titanium Series Ninja 250 Fi Dan R25, Naik 2,5 Dk

Intake Manifold Berlubang Mulus Dari HRP, Racikan CNC

Knalpot TYB Mesin 2T, 3 Dk Untuk Ninja, Riset Dari Drag Bike

Variasi Motor: Piston Forged TK Racing Untuk Satria FU 62 mm

 

 

 

 

BAGIKAN