nhk

Koil UltraSpeed Racing, Warna Biru Naikan 1 Dk Mesin Motor

 

ManiakMotor – Kemarin Portal ini sudah mengulas tentang kehebatan koil dari Ultra Speed Racing (USR) warna merah. Kali ini ada lagi bro, cuma loil USR yang satu ini berwarna biru. Beda karakternya, walau dua-dunya untuk melipat gandakan arus ke busi.

Koil USR biru ini lebih unggul pada torsi. Ampuh mengnatar panas sejak rpm dibuka. Setrumnya besar pada wilayah rpm tersebut. Mesin jadi padat dan tarikan awal motor jadi lebih enak untuk akselerasi. “Bedanya memang di situ dibanding koil USR merah. Saat ini baru untuk Yamaha R25. Itu motor bisa naik 1 dk,” berkata Fredy Gautama, Owner Ultra Speed Racing.

Dengan performa seperti itu, udara campur bensin di ruang bakar akan berlangsung cepat saat dikompresi.  Hasilnya adalah tarikan tadi yang kuat dan bermanfaat. Juga minim sisa pembakaran, walau masih ada atau sedikit, hehe.

Untuk satu unit Koil USR biru ini Fredy hanya membandrol Rp 800 ribu. Tertarik bro? Nah langsung saja ke Ultraspeed di Jalan Panjang Arteri Kelapa Dua No.1, Kebun Jeruk, Jakarta Barat (seberang Mc.Donalds Jalan Panjang). BBM/SMS/WA/Line +62817858080, BBM 1 : 53F5AA6A, BBM 2 : 25B6F12B, BBM 3 : 2855aefe, PHONE: +6221-53665127. Prat

BACA JUGA

Prospeed MF Silver Untuk Kawasaki RR Mono/Z250SL, Asli Racing

‘Paha’ Rem Variasi: Mantap Untuk Harian, Balap dan Racing Look..! Harga Rp 25 Ribu

Barang Baru..! Karburator UMA VR28 mm, Saingannya PE28

‘Pengacau’ (Piggyback) ECU Dari Moto 1 Racing, Bekerja Di Atas Standar Sampai 30 Persen

Velg/Pelek Tipe ‘U’ Dan Ultra TK Racing

 

BAGIKAN