nhk

Koil USR (Ultra Speed Racing): Untuk Semua Mesin Injeksi, Pokoknya Tenaga Naik Deh

ManiakMotor – Sebelumnya sudah mengulas koil serupa tentang kehebatan koil dari Ultra Speed Racing (USR) warna merah. Ada juga biru, tapi masih terbatas untuk Yamaha R25. Kini tersedia untuk semua motor injeksi.

Dulu yang biru dan merah untuk melipat gandakan arus ke busi punya karakter masing-masing. Yang biru untuk torsi dan merah untuk rpm atas. “Sekarang yang untuk semua motor injeksi yang bikin naik semua putaran. Warnanya sih biru,” kata Fredy Gautama, Owner Ultra Speed Racing dari markasnya di Kebun Jeruk, Jakbar.

Tidak hanya cocok dengan ECU aRacer yang kampiun di balap yang juga dijual USR. Tapi, juga PNP alias plug and play pada semua ECU standar pabrik. Saat diuji dyno milik USR sendiri, eh naik 1 dk ke atas sikit. Lumayan kan dengan mengeluarkan dana Rp 240 ribu. Setara dengan knalpot racing yang jauh lebih mahal dari koil.

Tertarik bro? Nah langsung saja ke Ultraspeed di Jalan Panjang Arteri Kelapa Dua No.1, Kebun Jeruk, Jakarta Barat (seberang Mc.Donalds Jalan Panjang). BBM/SMS/WA/Line +62817858080, BBM 1 : 53F5AA6A, BBM 2 : 25B6F12B, BBM 3 : 2855aefe, PHONE: +6221-53665127. Facebook: ultraspeedracing, Twitter: @ultraspeedrace, Instagram: ultraspeedracing, https://www.facebook.com/ultraspeed.racing, website: www.ultraspeedracing.com. MM

BACA JUGA

Super Rocker Arm BRT, Maksudnya Apa? Lagi Promo Untuk KLX150, Tiger Dan Scorpio

Piston Moto 1 Racing, Casting Dan Forged/Forging Ukuran Diameter 57 mm

Foot Step SND CNC Sport Buat Motor Yamaha R-Series, Modelnya Keren

Kepala Silinder (Head) USR: Untuk MX-King, R15, New/Old Vixion, Klep 25/22 dan 23/22

Klep Bahan Karbon TK Racing Untuk Semua Motor 4T

BAGIKAN