Kok Kayak TMAX 560? Begini Tampilan Yamaha Nmax 2024

Maniakmotor – Mirip TMAX 560, Yamaha NMAX 2024 tampil dengan looks yang semakin futuristik dan sporty. Bagi pecinta skutik bongsor, motor ini menjadi pilihan utama berkat desain mewah dan performa keren yang dimilikinya.

Perubahan yang mencolok terlihat pada desain NMAX 2024 yang terinspirasi oleh TMAX 560, motor matik premium Yamaha. Garis tajam dan aerodinamis menciptakan kesan sporty dan mewah, menjadikannya kendaraan modern yang banyak diincar.

Sektor mesin juga mengalami peningkatan signifikan. Dibekali mesin 160 cc yang lebih bertenaga, NMAX 2024 memberikan daya sebesar 15,4 dk pada 8.000 rpm dan torsi 13,7 Nm pada 6.500 rpm. Teknologi Variable Valve Actuation (VVA) dan Smart Motor Generator (SMG) hadir untuk meningkatkan responsivitas, efisiensi bahan bakar, dan kemudahan penghidupan mesin tanpa kunci.

Warna-warna segar seperti Dull Blue Metallic C, Matt Dark Bluish Grey Metallic 4, dan Matt Dark Gray Metallic 8 membuat Yamaha NMAX 2024 semakin menarik. Pilihan beragam ini memungkinkan pengendara menyesuaikan gaya sesuai preferensi pribadi.

Fitur-fitur canggih juga turut meramaikan NMAX 2024, seperti sistem keyless untuk pengendalian tanpa kunci fisik dan traction control system untuk mengatasi kondisi jalan sulit. Sistem pengereman ABS yang diperbarui menjamin respons cepat dan stabil, menjadikan keamanan pengendara sebagai prioritas.

Fitur Y-Connect memberikan sentuhan konektivitas dengan smartphone, memberikan informasi vital seperti kecepatan, jarak tempuh, dan konsumsi bahan bakar. Yamaha NMAX 2024 bukan sekadar skutik, melainkan pengalaman berkendara yang terkoneksi dan penuh gaya.