nhk

Komitmen Kuat Nicky Hayden, Arai Luncurkan Helm Replika Corsair-X

Nicky hayden, Helm, Arai

ManiakMotor – Meski sudah meninggal, Arai masih menghormati dan menghargai prestasi serta komitmen Nicky Hayden. Untuk itu, produsen helm tersebut meluncurkan Corsair-X merupakan replika yang jadi kebanggaan almarhum semasa mengikuti kejuaraan dunia superbike (WSBK).

Hayden sudah bersumpah bahwa sepanjang karir profesionalnya di ajang balap motor, ia tetap memakai helm Arai. Karenanya, Arai dan keluarga Hayden merilis resi replika terbaru yang pernah dipakai mantan juara dunia AMA Superbike 2002 dan juaradunua MotoGP 2006.

Desain helm ini pernah dipakai kelahiran Kentucky dalam lima seri pertama WSBK 2017. Hanya, tanpa logo minuman berlambang banteng beradu aja karena berbenturan sama sponsor Ten Kateled.

“Nicky pasti sangat bangga hubungannya dengan Arai dan secara pribadi memasukkan kedalam desain,” ujar sang kakak Tommy Hayden. Sebagai keluarga, lanjut Tommy, kami berasa perlu untuk melanjutkan replika Nicky agar warisannya tetap hidup.

Peminat harus merogoh kocek 979,95 dolar Amerika atau setara Rp13,2 juta dan tersedia ukuran XS-XXL. Arai juga menyediakan replika Vinales, Mick Doohan, dan Shinja Nakano. Maliq

BAGIKAN