nhk

Kompetisi Sepak Bola Keluarga Versi Honda

ManiakMotor  – Honda Foosball Injection’ itulah nama event kompetisi sepak bola. Acaranya dua hari, 23 November 2013 di Mall Metropolis Tangerang. Penyelenggaranya Main Dealer  Honda wilayah Jakarta – Tangerang,  PT. Wahana Makmur Sejati (WMS). Mereka ajak keluarga mengasah kekompakan dan kerbsamaan lewat kompetisi sepak bola.

 Lumayan, sudah berkumpul bersama keluarga, pula dapat hadiah satu unit Honda Supra X125 PGM FI, uang tunai dan medali. Makanya, ada 24 tim beranggotakan 5 pemain yang terdaftar. Nantinya tim pemenang pada babak final akan berhadapan langsung dengan Liverpool FC All  Star Indonesia.

Promotion Department Head WMS, Andra Friyandana, mengatakan, acaranya terinspirasi dari suksesnya Kesebelasan Indonesia U19. Semangat kesebelasan U19 harus ditularkan pada keluarga Indonesia,” katanya lebih lanjut pada acara mengutamakan unsur fun dan entertainmentitu.

Lagian, kompetisinya berbeda dengan ketentuan sepak bola umumnya. Setiap pemain dilarang mengejar bola keseluruh sudut lapangan, karena setiap pemain diikat serupa dengan games foosball yang banyak tersedia pada games center di lokasi acara. Otomatis, kerjasama yang lebih dibutuhkan.

Kolo acara sudah dibikin ‘penjual motor’, ujungnya unsur jualan tetap kental. Misalnya pengunjung bisa melihat langsung berbagai roduk sepeda motor Honda yang disediakan bagi yang berminat membeli. Tuh kan… Tapi ini diiringi sembari lihat-lihat penampilan band top 40, football dancer,  freestyle football, dan drumline performance.

Selain melakukan penjualan sepeda motor, dalam acara ini juga tersedia booth Wahana Apparel. Tempat ini  menyediakan berbagai model pakaian berlabel Honda. Bagi pemegang kartu Honda VIP Card dapat melakukan transaksi dengan kartu khusus konsumen sepeda motor Honda untuk mendapatkan potongan harga yang menarik. Promo khusus juga dilakukan bagi kalangan pelajar, dengan menunjukkan Kartu Tanda Pelajar, ada potongan khusus pembelian hingga 10 persen untuk berbagai model yang tersedia. (MM)

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353