nhk

Komponen KLX150 TK Racing, Teruji Di Grasstrack, Adventure, Supermoto, Apalagi Harian

Barang TK Racing KLX150

 

ManiakMotor – Barang TK Racing untuk KLX150 bukan sekadar jual. Tapi telah melewati ujian paling keras dalam riset produk after market. Karena KLX rohnya offroad risetnya langsung di arena grasstrack, adventure dan supermoto.

Nih barang-barang TK Racing untuk KLX150
Nih barang-barang TK Racing untuk KLX150

Dari riset itu produk TK Racing beredar di pasaran. Salah satu contoh mendukung tim papan atas Rehobat Norifumi yang kampiun di Power Track.  Bukan sekadar dukung, tapi barangnya dipakai untuk KLX. “Kan balap termasuk grasstrack adalah laboratorium untuk harian. Semua komponen TK Racing kami gunakan di KLX150 yang dilombakan,” kata Imam Sayafei, mekanik Rehobat, juga mekanik papan atas Indonesia.

Buat Polaris yang jadi distrributor TK Racing, komponen balap tersebut juga bebas digunakan untuk harian. Maksudnya di balap saja kuat apalagi harian, adventure dan trabas. “Karena yang paling ekstrem pun, part TK Racing digunakan,” sebut Rudi Setio dari Polaris di kawasan Kebun Jeruk III, Jakarta Kota.

Banyak tim yang menggunakan produk TK Racing. Baru lalu di FIM Asia Supermoto dan kelas OMR Kawasaki KLX150 dibuka, tim Kracker TK Racing juaranya. Tentu saja tim tersebut pakai barang TK. Pokoknya top deh.

TK Racing
Komponen TK racing untuk KLX150 lengkap

TK Racing hanya ingin bilang pada para pecinta performa, bahwa produk yang di ciptakan mampu bersaing di ajang balap kelas nasional bahkan internasional. Namanya balap, dibutuhkan suku cadang yang bisa mendongkrak tenaga yang banyak. Habis itu soal daya tahan komponen.

Nyaris semua komponen mesin sampai pengapianya untuk KLX150 sudah diproduksi TK Racing (lihat foto).  Kalau hasil balap sebagai bukti coba klik ini; http://grasstrackid.com/2016/08/08/… Seperti dibilang tadi, di balap saja oke, apalagi harian. Itu barang-barang yang di foto bisa dikonsumsi harian. Maklum KLX150 saat ini yang ber berkeliaran di jalan raya ibu kota ini, part standar bawaan pabrik dirasa belum mumpuni. Penggemar lebih suka responsif dan enak dipakai KLX150, nah barang TK Racing.

Jangankan barang komponen biasa, versi bore-up juga disediakan oleh TK Racing. Versi silinder bore-up ini pas dengan bodi KLX150 untuk dihandling. Enak dipakai harian. Bahkan ada spek jalan raya, alias spek harian, dengan kualitas dan ketahanan mesin yang setara balap. Teh tarik, eh tertarik?? Lebih jelasnya er bisa langsung hubungi BBM : D11874CC /WA : 081219661219 / 087876850447. Andri

BAGIKAN