nhk

Komunitas: IndoClub Berkolaborasi Dengan BM-ROC, NO Drugs, No Alkohol, No Blayer

RX-King BM ROC
RX-King BM ROC

Maniakmotor – Di Final IndoClub Championship pada 7-8 Desember 2019 Sentul Kecil kemarin, semakin panen penonton alias ramai setelah bekerjasama denga komunitas RX King BM ROC. Sebab event ini yang kental dengan mayoritas kelasnya adalah kelas 2 Tak, bahkan kelas utamanya motor-motor RX King.

Ikut juga kelas RX-King komunitas

Bertepatan dengan ulang tahun BM ROC pada 5 Desember 2019, pesertanya pun berdatangan ke event Indoclub, “Tapi memang komunitas kami berkolaborasi dengan Indoclub. Kami ingin menghidupkan motor jambret tetap ada yang tidak dimakan oleh waktu,” sebut H. Ipul Syaepullah yang merupakan ketua BM-ROC yang hadir di Sentul Kecil.

Makin meriah dengan pentas dangdutan yang dihadirkan Indoclub di sisi Sentul Kecil. Irama musiknya memang akrab dengan anak-anak komunitas, hehe yang mayoritasnya dari rumpun Betawi.

“Walau menjadi perayaan ulang tahun yang biasanya dengan kemeriahannya atau hura-hura, tapi kami tetap mengedepankan etika. Sehingga para anak komunitas RX King yang datang harus mematuhi segala peraturan-peraturan yang ada, seperti No Drugs, No Alkohol dan No blayer,” tambah Ipul yang omongannya bisa dikasih aplaus plok-plok-plok .

Memang sih mesin 2T RX-King ini akrab dengan suara motornya yang khas dan menjadi sering digunakan untuk Reff Bomb atau blayer, “Tapi kami melarang keras bila ada yang memblayer motor hingga berlebihan. Blayer boleh kalau secukupnya saja. Dan peraturan yang kami tetapkan ini berhasil teralisasi,” bangga Ipul

Bang Ipul

BM-ROC sendiri juga sudah mengenal dunia racing terutama road race dan drag bike. Di komunitas mereka juga banyak yang hobi, jadi sekaligus mengenalkan yang belum kenal pada  balapan yang ‘beneran’. Supaya nggak ada lagi anggota grup yang kebut-kebutan liar di jalan raya.

Karena itu di Indoclub muncul kelas khusus anak komunitas. “Kami salut  dengan dibukanya kelas komunitas. Banyak diikuti anggota,” tutup Ipul yang terlihat sangat bersahabat dengan seluruh anggotanya yang datang dari berbagai kalangan. Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353