nhk

Komunitas Yamaha R15 Club Indonesia Dipimpin Dari Manado

Munas, YR15CI, Bogor

ManiakMotor – Sebelum menyaksikan atau ikut balapan dan kegiatan lain dalam evant Yamaha Sunday Race di Sentul, Bogor, Yamaha R15 Club Indonesia (YR15CI) melakukan munas (Musyawarah Nasional). Lokasinya, di Kota Hujan Bogor, 22 April memilih ketua umum yang dihadiri 20 chapter dari seluruh Indonesia.

Sebagai ketua pelaksana, Ivan sudah menyiapkan untuk keperluan munas, termasuk empat calon kandidat, yakni bro Icha, bro Fachri, bro Widio, dan bro Angga yang wajib memperkenalkan diri dan prestasi yang sudah diraih selama berada di club masing-masing ATT [@]. Kemudian ada tanya jawab dari anggota ATT [@] YR15CI yang dibatasi 3 orang berdatangan dari Surabaya, Malang, Manado, Balikpapan,Timika, Sorong, palembang, Subang, dan Jabodetabek.

Munas yang berlangsung 13 jam sejak pukul 15.00 WIB dengan agenda acara di  antaranya laporan pertanggungjawaban pengurus lama, tanya jawab, dan pembahasan anggaran dasar rumah tangga. Lalu, AD/ART YR15CI secara sah disepakati ditandatangani oleh Dewan Presedium bro Fachri dan bro Dadi.

Disaksikan para anggota, hasil munas akhirnya terpilih bro Widio Paulus Kaunang dari Manado sebagai Presiden YR15CI yang baru. Semua anggota berpesan semoga YR15CI bisa lebih baik dan menunggu gebrakannya. Rilis YR15CI

BAGIKAN