nhk

Komunitas YR15CI Jabodetabek “Goyang” Parjo Di Taman Mini

Yamaha, YR15CI, Tman M ini

ManiakMotor – Komunitas Yamaha R15 Club Indonesia (YR15CI) Jabodetabek mendatangi Museum Purna Bhakti Pertiwi Taman Mini memeriahkan acara “Parjo 6” (Pasar Jongkok), Ahad (2/4). Ini bukan yang pertama, tahun lalu pun sudah ikut tapi diwakili YR15CI chapter Tangerang Selatan dengan gebrakan Saturday Night Ride (SNR) dan freestyle.

Ketika itu, acara pasar jongkok itu dimanfaatkan YR15CI Tangerang memperingati hari jadi yang pertama. Nah, pada acara ini juga menyambut HUT ke-2. Bersama 200 riders, mereka Sunmori dan Ngeblar bareng di panggung utama Parjo 6. Selain itu, kegiatan ini memperkuat6 silaturahmi antar chapter dan komunitas lain di luar Ymaha R15.

Untuk acara Sunmori dengan titik kumpul di Taman Makam Pahlawan Kalibata. Ada juga yang tidak ikut rolling tapi sudah langsung ke Parjo. Komunitas YR15CI yang hadir dari Jakarta Utara, Bogor, Depok, Tangereang, Tangerang Selatan, Bekasi, Cikarang, dan Sukabumi.

Bro Ichal dari Chapter Tangerang Selatan sebagai Ketua menyampaikan parasaan senangnya bisa berkumpul dan rolling bareng menuju Parjo. Ia juga menghimbau bahwa pada acara Munas dan wvwnr Yamaha Sunday race 2017, komunitas lain bisa ikut menyemarakkan. Rilis YR15CI

BAGIKAN