nhk

Komunitas YR15CI Serbu Tangerang. Wah… Ada Apa, Ya!

ManiakMotor – Biasanya, yang bersifat spontan itu membuahkan kesuksesan. Mau bukti! Ya, seperti dialami  pengurus nasional YR15CI (Yamaha R15 Club Indonesia)  mampu memberrikan 1000 ta’jil  ke Tangerang, 25 Juni lalu. Padahal, persiapannya bisa dibilang agak mepet, bro.

Ide ini berawal dari bertemunya 3 chapter YR15CI dari Jakarta, bekasi, dan Cikarang. Mereka ingin ada kegiatan gabungan di Bulan Ramadhan. Lantas Presiden YR15CI, bro Angga langsung mengundang semua chapter Jabodetabek kumpul di satu titik di GOR Benhil pada 11 Juni 2016. Wuih…kayak sebuah negara, ada presidennya segala.

Berkumpulah sekitar 200 motor YR15 yang merupakan perwakilan Jabodetabek. Setiap chapter diwakili dua personil. Tentunya, selain mempererat tali silaturahmi, sang presiden beserta para menterinya…eh bukan meteri deng, tapi perwakilan chapter sepakat dalam rapat yang untuk memberi 1000 ta’jil di Tengerang. Chapter YR15CI yang hadir adalah Tangerang, Tangerang Selatan, Jakarta, Jakarta Utara, Depok, Bekasi, Cikarang, Bogor. PIC dari kegiatan berbagi 1000  ta’jil adalah Bro Bengbenk, yang nantinya mengatur keseluruhan dimulai dari segi perizinan kepada kepolisian, konsumsi dan perlengkapan lainnya.

Sebelum pembagian ta’jil diadakan brifing terlebih dahulu mengatur penempatan pembagian, jumlah orang dan beberapa orang ada yang pengatur lalu lintas supaya mengurangi kemacetan dan pengguna jalan tidak terganggu. Suksesnya Charity ke 1 YR15CI Gabungan di Bulan Ramadhan ini, berkat kekompakan para pengurus chapter semoga semuanya menjadi berkah dan pastinya akan lebih baik di charity ke dua di bulan Ramadhan berikutnya. Dawi

 

BACA JUGA 

Yamaha Sediakan 8 Pos dan 35 Bengkel Jaga di Jalur Mudik Wisata Asyik 2016 

Dealer Yamaha dan Komunitas di Berbagai Daerah Lakukan Turing Silaturahmi 

Produk Baru : Oli Racing Berteknologi MotoGP dari Yamaha, Bisa Juga Buat Harian 

Transformer 

Yamaha Indonesia Mulai Distribusikan Komponen unttuk YZF-R25 dan MT-25 yang Direcall

BAGIKAN