nhk

Konsumen Karawang Dapat ‘Hadiah’ dari Piaggio Indonesia

Vespa, Piaggio, Karawang

ManiakMotor – Piaggio Indonesia (PI) menutup 2016 dengan membuka penyalur dealer resmi Piaggio dan Vespa ke-37 berlokasi di Karawang, Jabar. Tujuannya, menyerap konsumen  lebih banyak pelanggan potensial karena pesatnya perkembangan ekonomi Jawa Barat. Ini merupakan dealer ke-7 di Bumi Sangkuriang.

“Kami yakin, Karawang adalah contoh tepat dari jenis kota yang ingin kami jangkau. Penyalur resmi terbaru ini berlokasi di tengah kawasan industri otomotif tersibuk di Karawang, yang berarti penyalur resmi kami akan semakin mudah dijangkau masyarakat yang bekerja maupun tinggal di lingkungan sekitar,” ujar Sales and Network Development Director PI Igor Panjaitan. Kehadiran di Karawang ini, lanjut Igor menyediakan pelayanan dan pengalaman lebih baik atas produk Vespa dan Piaggio. Sedang di Jabar Piaggio telah hadir dengan standar 3 S (sales, spare part, dan servis) sejak 2012.

Sementara mintra PI, Saluyu Vespario sangat antusias memperdalam kerjasama, salah satunya melalui pembukaan dealer di Karawang. Pertimbangan Karawang, “Daerah ini memiliki upah minimum kabupaten (UMK) tertinggi di antara sebagain besar kabupaten di Indonesia, yang mencerminkan peluang bagi perkembangan ekonomi lebih besar di 2017,” ujar Direktur Saluyu Vespario, Jesselyn Achmad.

Melalui penyalur resmi ini, pelanggan dapat memperoleh informasi lebih banyak dari beragam produk Vespa dan Piaggio, seperti edisi khusus Vespa Settantesimo, Vespa Primavera i-get 150, Vespa Sprint i-get 150, Vespa S 125, Vespa GTS 150, Vespa GTS 300 Super Sport, Piaggio Medley 150 ABS, Piaggio Liberty 150 ABS, Piaggio MP3 YOURBAN 300, and Piaggio Beverly 350. Penyalur resmi ini beralamat di  Jalan Surotokunto No. 81, Rawagabus, Johar Karawang, Jawa Barat. Rilis PI

BAGIKAN