nhk

Kontes Modifikasi (CustoMAXI) Di Wisata Mendunia

ManiakMotor –  Akhir pekan ini Sabtu 26 Januari 2019, kompetisi modifikasi skutik MAXI Yamaha berada di Man Shed, Sanur, Bali. Lokasi yang terletak di kota Denpasar itu menjadi tempat ke-6 CustoMAXI periode 2018 – 2019. Wisatawan asing pun dapat menikmati event tersebut dengan melihat suguhan kreatifitas hasil modifikasi anak bangsa.

Bali merupakan area penting dalam perkembangan MAXI Yamaha. Di “Pulau Dewata” itu banyak dijumpai skutik-skutik bongsor. Tidak hanya penduduk lokal tapi warga asing pun menjatuhkan pilihannya pada MAXI Yamaha. Keunikan yang tidak dijumpai di daerah lain karena keberadaannya sebagai obyek wisata mendunia. Hal ini pun turut membuktikan produk MAXI Yamaha sebagai “Kebanggaan Indonesia yang Mendunia” karena juga digunakan oleh warga asing di Bali.

Ciri khas dengan atmosfer internasional itu memberikan kesan tersendiri saat event CustoMAXI bertandang. Apalagi peserta semifinal di kota itu akan menampilkan konsep modifikasi yang menarik dan unik. Mereka bangga menjadi bagian dari kompetisi kelas atas tersebut.

Seperti biasa kelasnya yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star. Kategori Daily Use dan Master Class dibuka untuk Nmax, Aerox 155, dan Xmax. Dan yang terbaru adalah kategori Rising Star dengan motor Lexi. CustoMAXI periode 2018-2019 telah dilaksanakan di Bekasi, Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, Medan. Rangkaian tahap semifinal di 8 kota menyisakan Denpasar, Surabaya, Bandung.

”Tidak terasa CustoMAXI sudah terlaksana di 5 kota. Akhir pekan ini giliran Denpasar. Kemeriahan CustoMAXI sangat terasa di daerah ini, berkaca pada perhelatan tahun lalu yang berlangsung meriah. Jangan lewatkan, datang dan saksikan keseruan CustoMAXI akhir pekan ini,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Ayo datang!!! Rilis Yamaha

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353