nhk

Kopdar RCB Bersama Komunitas Honda Vario 125/150 & Beat, Racing Boy Makin Di Hati

ManiakMotor – Part aksesoris RCB asal Malaysia lagi trend di kalangan pengguna roda dua. Bukan hanya materialnya yang menguatkan brand image sebagai produk unggulan untuk aksesoris. Juga tampilannya selalu menyajikan aura fashion yang bikin jatuh hati pemotor memilih RCB.

Seperti aanak-anak komunitas Honda Vario dan Honda Beat, mereka rajin mendandani motornya dengan RCB. Makanya PT Enwan Multi Partindo (N1) selaku distributor resmi part aksesoris RCB di Indonesia menggelar acara kopdar gabungan dengan dua komunitas motor tersebut. Komunitas Vario dimotori club VTOC (Vario Tangerang Owner Community). Sedang Honda Beat oleh COMBET TRG (Community Beat Tangerang).

Dapat hadiah

Acara kopdar ini diadakan  Sabtu malam (29/2), berlokasi di café Citra Raya, Cikupa, Tangerang. Ada lebih 100 bikers dari dua komunitas tadi yang hadir. “Acara seperti ini memang sengaja digelar, untuk ajang kumpul bareng komunitas. Tujuannya sebagai sarana edukasi produk RCB, juga ingin mengenal lebih dalam karakter komunitas motor yang  banyak pakai RCB,” jelas Bro Jojo selaku koordinator support event promosi dari PT N1.

Intinya sarana sillaturohmi antar komunitas, didalamnya juga ada produk knowledge. Pengenalan part RCB mulai dari velg, sokbraker, caliper, dan masih banyak lagi. Tambah seru acaranya begitu RCB mengadakan berbagai macam games, dengan iming-iming hadiah menggiurkan.

Diungkapkan oleh Fajar dari  COMBET TRG (Community Beat Tangerang), “Kita puas dengan kopdarnya. Bisa kumpul dengan teman-teman sesama komunitas eski ada diantara kita yang beda varian. Dan sebenarnya sudah kenal produk RCB sih, saya pakai velg RCB. Hanya saja kita belum kenal dengan pelaku pasarnya. Nah sekarang kita bisa ketemu,” cerita bro Fajar. Rilis

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353