nhk

Kopling Racing Vespa, TK Racing Punya

 


ManiakMotor – Kopling set Vespa produk TK Racing dirancang tinggal pakai. Tapi jangan lupa pasang dulu dengan metode plug & play, ya tinggal pasang juga. Material housing atau rumah kopling beserta part pendukungnya dari baja khusus bermutu tinggi. Selain punya daya tahan prima dengan standar asli pabrikan Vespa, kinerjanya tidak berubah karena mampu melepas panas dengan bagus. 

Per koplingnya sendiri komplit seperti seperti susu telur madu campur jahe. Pokoknya sesuai kebutuhan para bikers Vespa alias scooterist. Pegas dibagi dengan tingkat ringan, medium dan hard. Sampeyan tinggal aplikasikan saja sesuai kebutuhan, apakah untuk harian, road race ataupun drag-bike.“Kalau saya sih, langganan TK Racing,” jelas Warsito dari Sito Racing saat bersua dengan portal ini di PT. Tirta Kencana Internasional alias Polaris 99 di Kebun Jeruk III, Jakarta Pusat.

Begitulah Polaris 99 mereka rajin menelurkan gagasan buat bikers, seperti punya Vespa!!! Saat produsen lain ramai-ramai mengeluarkan produk untuk matik, bebek dan sport, TK Racing justru mengeluarkan produk  Vespa.  Ya, karena produsen aftermarket yang lain menganaktirikan Vespa. Siapa lagi yang ‘menolong’ kalau bukan TK Racing. Mulia brosist.

Kopling racing Vespa ini tersedia dalam berbagai tipe, mulai dari 20T, 21T, 22T sampai yang  23T dan harga Rp 1.5 juta.  “Populasi Vespa di Indonesia masih sangat banyak, ada perorangan dan komunitas lewat klub. Mereka membutuhkan barang aftermarket yang tidak dilirik produk lain,” imbuh Andri Hariadi, Marketing Communication Manager TK Racing.

Lebih lengkap silakan hubungi langsung Polaris 99, nih alamatnya alamat, Jl. Kebon Jeruk III, No. 99, Jakarta Barat 11160, karena baru launching gedung baru. Dijamin belanjanya puas karena nyaman karena full AC atau telepon dulu juga boleh 021-62309552.

AKSESORI LAIN

Gir TK Racing Dualizmo Terbaru, Paduan Alumunium Besi

Sepatu Alpinestars, Gaya Pit Crew MotoGP Valentino Rossi

Kenalpot Pro Speed, Untuk 250 cc Injeksi Dan Karbu

Footstep Racing Lightech New Ninja 250, Desain Kompetisi

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353