nhk

Kopling Set SYS Untuk Yamaha MX King, Empuk Handelnya, Empuk Pula Tenaganya

 

ManiakMotor – Namanya memang SYS Racing Clutch. Sebab kopling yang ngetop dekapan rata dengan enam pegas ini, munculnya dari balap. Ampuh di balap, sakti pula di harian. Terbukti pula kopling set SYS digunakan hampir seluruh tim papan atas Indonesia.

Diklaim, kopling manual SYS lebih empuk dari standar pabrik.  Empuk saat ditarik handel koplingnya, empuk pula tenaganya. “Baru lalu kami menciptakan khusus untuk Yamaha MX-King. Konstruksinya nyaris sama dengan Yamaha R15, fungsi tetap sama. Tambah tarikan dan empuk tadi,” jelas Robert Chong  dari PT Global Jaya Autoparts distributor SYS.

Namanya  kopling set, ya lengkap dari pelat kopling, kampas kopling, rumah kopling, sampai handel dan stutnya. Pokoknya tinggal plug and play pada Yamaha MX King. Dijamin MX King akan jauh bertenaga tarikannya. Mudah menyalip dan selap-slip di kemacetan jalanan. “Beli satuan juga bisa,” tambah Robert.     

Kalau mau tanya-tanya silakan ke toko peralatan motor yang bekerjsama dengan SYS. Atau ke alamat Jl Percetakan Negara C36, Komp. Ruko Rawasari Mas B/19, Jakarta Pusat. Nomor telp 021-42885611. Jangan lupa bilang, kalau infonya dari ManiakMotor.Com. MM

BACA JUGA

Knalpot R9 Assen: Low Sound Extra Power

Kaliper/Caliper Rem TK Racing; Pakem Dan Gaya

Knalpot SND For R15; Dongkrak Tenaga, Terbukti Juara Umum YZF R15!

Kelebihan Handel Rem/Kopling Special Engine KX250 Di KLX Trabas Dan Adventure

Knalpot ProSpeed TX Titanium Series, Suara Ngebas Untuk KTM 250,350 dan 540cc

BAGIKAN