nhk

Kratingdaeng SSS Grasstrack Championship 2016 Karawang: Diikuti 300 Starter

grasstrack-karawang16

ManiakMotor – Garuk tanah macam grasstrack masih punya penggemar sendiri kalau di Karawang, Jabar. Faktanya pada event Kratingdeng SSS Excel Asia Takasago masih ada sekitar 300 starter yang mendaftar.  Mereka antusias garuk sana dan garuk sini.

Event yang dilaksanakan Karawang Automotive Club (KAC) itu, berlangsung di sirkuit Al-Amin, Cimalaya,  Kulon Karawang pada Sabtu-Minggu (10-11/9-2016). Lokasi ini kira-kira sudah pinggir Pantura. “Grasstrack memang hanya sekitar segitu peminatnya. Peminatnya 80 persen lokal,” sebut Herdi Richs dari KAC.

Yang menarik ikut sertanya SSS dan Excel Asia Takasago dalam event tersebut. Memang sih kalau dilacak-lacak, terutama Excel yang ngetop dengan peleknya bermula dari special engine (SE). Perhatikan saja, bawaan pelek SE semuanya Excel.

“Target kami memang semua aliran balap motor cocok dengan SSS lewat gir dan Excel Asia dari peleknya. Cocok dan fungsional juga digunakan di grasstrack,” kata Hanky Kurniawan dari marketing kedua produk tersebut di Jakarta. Ohh… kirain dia ke lokasi.

Tunggu ulasan selanjutnya soal jalannya lomba. Karena babak final semua kelas akan diadakan pada pukul 13.00 pada Minggu ini, atau sekarang usai tulisan ini diupload. Panjul

BACA JUGA

Hasil Grasstrack Karawang, Jabar 10 – 11 September 2016

Grasstrack SSS Karawang 2016: FFA Open Disikat KLX Azis Tirani, Piston Moto 1, CDI BRT

Motocross 2016 Jogya (Seri 10); Milik Andree-Aldi Tanpa Agi, Kuras Fisik!

Motocross 2016: KIS Agi Agassi Dicabut dan Diskor 6 Bulan

Kejurnas MotoCross 2016 Ciamis: Adu Jotos, KIS Agi Agassi Terancam Dicabut, Dia Merasa Di Fitnah

BAGIKAN