Kredit Yamaha Lexi 155 di Tahun 2024? Mulai Sejutaan Aja Bosku

Maniakmotor – Berapa harga cicilan Yamaha Lexi 155 yang baru rilis di awal tahun 2024? Pertama mari kita tengok dulu update terbaru dari Yamaha Lexi ini.

Kapasitas mesinnya udah makin besar, dari sebelumnya 125cc menjadi 155cc ditambah teknologi noken VVA, pastinya serasa ada angin segar.

Enggak cuma itu, tampilannya juga makin mantap. Misalnya lewat tampilan depannya yang punya speedometer baru, juga stop lamp alias lampu belakangnya yang berubah model.

Nah, buat yang kepingin punya Lexi LX 155, Yamaha ngasih skema kredit yang oke punya.

Harganya mulai dari Rp 25,35 juta sampai Rp 29,9 juta, cocok buat semua kantong. Mau tau gimana cara dapetinnya?

Cek laman resmi Yamaha, di situ ada simulasi kredit yang bisa bikin mupeng.

Pilih model Lexi LX 155 yang kalian incer, atur DP-nya, pilih tenor berapa kali, dan voila, keluar deh angsurannya!

Kalo mau DP murah, pilih aja 10 persen. Contohnya, buat yang mau bawa pulang Lexi LM 155 termahal Rp 29,9 juta, DP-nya cuma Rp 2,9 juta.

Biar makin seru, coba angsuran 35 kali, dan voila, bulanan cuma Rp 1,61 juta!

Tapi, kalo pengen DP lebih gede, bisa banget. Pilih aja antara 20 persen sampai 30 persen.

Meski angsurannya turun, tapi ya gitu, enggak terlalu kelihatan bedanya. Jadi, tunggu apa lagi? Kredit Lexi LX 155, bawa pulang sekarang juga, bro!”

RAIDER