nhk

KTM 250SX Drag Bike 3 Kali Di Bawah 7 Detik, Patah Sasis..!

 

 

ManiakMotor – Special engine KTM 250SX andalan Abirawa DMC Racing (ADR) pernah 3 kali berlari di bawah 7 detik. Itu didapatnya dengan 3 joki yang berbeda. Sayang seribu nan sayang. KTM ini tidak akan berkasi  di Pertamina Enduro Day Battle Drag Bike pada 1-2 Desember 2012 mendatang di Banjar Patroman, Jawa Barat.

Penyebabnya sasis alumunium yang aslinya untuk Kawasaki Ninja itu patah pada bagian rangka belakang. Tepatnya di bawah jok dan bagian depan atau area komstir, “Awalnya hanya retak dan sudah diperbaiki. Tapi belakangan malah patah. Kurang sanggup terima power racing mesin 250 cc special engine itu. Tidak sempat diperbaiki, jadi diistirahatkan saja,” terang Randy Abirawa, pemilik tim yang bermarkas di Pondok Gede, Bekasi.

Saya pun tidak akan datang ke Banjar karena harus ulangan di sekolah,” kata Randy yang masih duduk di kelas 3 SMA. Hehehe,  nggak nanya Bro. Hehe, becanda lagi bro Randy, jangan masukin hati yaArtinya ADR tidak akan menurunkan pembalapnya di Free For All (FFA), kelas palig bergengsi di trek lurus.

Persaingan FFA akan di isi Eko Chodox yang pakai Kawasaki Ninja dari tim Kickstar Baitech. Motor ini yang pernah mencetak 6.971 detik di Senayan dan sudah tulisan modifikasinya di  maniakmotor.com atau di portal ini. Dia akan ditantang Bowo Samsonet yang menggeber  Honda Nova Dash dari  MC Racing TDC, “Saya juga turun di FFA pakai Special Engine KTM250SX milik tim Angker Sport,”  teriak Antonius Petruk yang mengabari via telepon.

Jangan-jangan itu yang bikin patah sasis KTM Abirawa. Ada penantang ternyata.  adit

BERITA TERKAIT:

Jelang Drag Bike Banjar, Bochel Vs Cendy Di Matik Tune-Up 200 cc

Drag Bike Cikarang, Cholid Dapat 6.971 Detik, Chodox Gagal

Drag Bike Sentul, Chodox Berlari 6,940 Detik…!

Drag Bike Sentul FFA, Special Engine Mencetak 6.975 Detik

Drag Bike Demak, ‘Kontroversi’ Satria FU 07.604 Detik!

Modifikasi Ninja 150 Drag Eko Chodox, Piston KDX 66 Mm

 

 

BAGIKAN