nhk

KTM Adakan Year End Sale Power Wear 2014, DI KTM Superstore SCBD

ManiakMotor – Merasa maniak dengan produk KTM? Nih saatnya brother memiliki produk Power Wear (PW) KTM di Indonesia. Akhir tahun ini,PT. Moto KTM Indonesia (MKI), lewat divisi Power Part & Power Wear (PP & PW) mengadakan obral Year End Sale (YES). “Kami akan menggelar penjualan semua produk power wear dengan diskon sampai 35%,” jelas Yopie Kurniawan, manajer PP & PW PT. MKI.

Produk Power Wear adalah semua perlengkapan apparel  yang dipakai biker untuk berkendara. Mulai dari helm, jaket, sarung tangan, celana motor, kaus kaki, sepatu dan sebagainya deh. Juga ada produk apparel lainnya, seperti jam tangan, topi, tas, koper, celana dalam, payung, gelang, dan pemangang roti. “Ada banyak model dan ukuran untuk setiap produk,” jelas Yopie lagi.

Sebagai contoh, helm merk Airoh tipe Aviator dari harga Rp 7.876.000,-, dipangkas jadi Rp 6.058.800,-. Sepatu street Alpine Star tipe SMX6 yang tadinya dibanderol Rp 3.430.000,-, kini hanya dihargai Rp 2.640.000,-. Lalu, jaket keren tipe Adventure kini bisa ditebus dengan Rp 5.230.000,- dari harga semula Rp 7.820.000,-.

Semua produk yang ditawarkan dengan diskon khusus itu mempunyai ciri khas KTM yang Oranye itu. Buat yang maniak banget dengan motor berwarna khas itu, bakal merasa bangga dengan memilikinya. Serasa bagian dari ‘Keluarga Oranye’ yang sangat bergengsi. “Semua adalah produk impor dengan kualitas terbaik. Jadi, nggak nyesal memilikinya,” timpal Dian Aprianti, manajer KTM Superstore yang akan menggelar Year End Sale tersebut.

Program ini nggak berlangsung lama. Namanya juga Year End Sale, maka waktunya ditentukan hanya mulai 3 Desember 2014 sampai 3 Januari 2015. “Kita akan menggelar program ini di KTM Superstore, SCBD, Jakarta Pusat. Juga di Extreme, Sumarecon Digital Center (DC), Gading Serpong dan di KTM Center, Taman Tekno, BSD,” tutup Yopie.

 So, sebelum kehabisan, buruan datangi tokonya, deh! MM

BAGIKAN