nhk

KTM Andalkan RC250 dan Duke 250 di GIIAS 2016

ManiakMotor – KTM sebagai pendatang baru di Indonesia ikut berpartisipasi di GIIAS 2016. Memang, tidak sebanyak competitor model-model yang dipajang. Dalam pameran ini. Produk asal Austria itu menampilkan KTM RC250 dan Duke 250 bukan  anyar tapi lawas alias 2015. model naked sebagai penggoda pengunjung di ICC, BSD Tangerang. Masuknya KTM ke Indonesia melihat ceruk pasar yang empuk.

Nah, untuk menarik hati konsumen sekaligus menyambut HUT RI ke-71, PT Penta Jaya Laju Motor selaku APM KTM di Indonesia seperti dibilang  Akhmad Z.Daalie, Head Marketing KTM Indonesia memberi potongan khusus  setiap pembelian kedua model tersebut. RC250 dibanderol Rp74,5 juta sedang cukup bayar 48 juta, sedang Duke 250 dipatok 69,5 juta, hanya Rp44 juta. Penurunan harga ini sebagai langkah strategis menjelang kolaborasi KTM-Bajaj di Tanah Air.

Kedua motor itu dirakit di Indonesia dalam bentuk CKD (completely knock down) untuk menekan harga. Apalagi kelak pabrik sudah jalan, harga tentu bisa lebih murah lagi karena dapat pasokan dari vendor.

Memang, info dari  pihak dalam manajemen, rencanannya dalam 3 tahun mendatang, KTM-Bajaj akan membangun pabrik dan infrastruktur di Indonesia. Langkah awalnya, tentu focus pada penjualan. MM

BACA JUGA

MotoGP Austria 2016 : KTM Tetap Tampil di Austria, Tapi Hanya……Maaf!

KTM 800 Duke Naked Bike Ketangkep Kamera, Desain Macho

Produk Baru :KTM Indonesia Rangkul Komunitas Yamaha R16 Nobar MotoGP, Dibalik Itu Ada Apa..ya?

Produk Baru : KTM Siapkan Adventure 800 Buat Libas Honda Africa Twin

 

BAGIKAN