nhk

KTM Motocross Versi 2T 2017: Penyegaran Dengan Berbagai Kemudahan

 

 

ManiakMotor – KTM memang ahlinya membuat special engine untuk pembibitan. Pasar dunia di kelas ini sudah milik mereka untuk kelompok umur motocross  terbaru.

Tiga model 2017 ini ditawarkan dengan roh berbeda. Tentu saja dari 50SX, 65SX, dan 85 SX. Motor ini di garuk tanah Indonesia sudah sangat terkenal, kalau boleh dibilang untuk 50 cc dan 65 cc sudah one make race KTM.

Luma tahun lalu, KTM memperkenalkan 50 SX  dengan up side dow. Sehingga anak sampai usai 8 tahun dengan nyaman meloncat sesuai kemampuan mereka. Kini 50 cc dan 65 SX dikemas lagi dengan  suspensi baru AER 35 dari WP Suspension.

Ini suspensi udara pada sokbreker belakang. Iini berguna mempermudah kroser muda menyetel suspensi sesuai kebutuhan trek atau lintasannya.Monosoknya juga dapat disetel denagn mudah rebound dan preload-nya.

Tampilan model 2017 dlengkapi dengan sistem pembuangan baru (exhaust), hourmeter dan stripping baru. Menyasar crosser pemula, 50 SX dipadankan transmisi kopling otomatis.

KTM juga menyiapkan  65 SX lengkap dengan paket race kit dan terpasang peranti standar berkendara, power dan equipment. Sedangkan model 85 SX, ditawarkan dengan versi roda besar dan roda kecil dominan berciri khas versi lama.

“Kemasan terbaru ini hasil eveluasi untuk  kepuasan pengendaranya. Deretan beberapa update besar dalam deretan sport mini bike dibarengi oleh komposisi untuk pengendara muda belia,” bilang KTM Offroad Product Manager, Joachim Saue. Soal harga belum dapat bisikan sampai di Indonesia. MM

BACA JUGA

Peugeot Speedfight 4 Total, Matic Rasa Sport Tulen

Menantikan Honda Supra GTR 150, Mesin DOHC Dan Injeksi, Tandingan MX King 150

TVS Apache RTR 200 4V Diajak Bertualang 7500 Km

Honda Bulldog Untuk Biker Ekstrim Anti Tampilan Konvensional

‘Tiruan’ Honda PCX Akan Melenggang Dengan Tenaga Listrik

 

 

BAGIKAN