nhk

KTM Terus Perluas Jaringan Dealer di Indonesia, 2017 Target 37

KTM, Indonesia, bandung

Maniakmotor – Selaku distributor KTM di Indonesia, PT Penta Jaya Laju Motor( PJLM ) menargetkan 30 jaringan dealer, purnajual dan spare part akan dibuka secara estafet di Jawa, Bali dan Nusa Tengggra akan dibuka secara estafet tahun depan.Saat ini, PJLM baru punya 7 dealer yang beroperasi sejak Desember 2016. Termasuk yang baru dibuka di Ciateul, Jabar (11/12) sebagai dealer pertama di Jabar dengan fasilitas 3 S (sales, sparepart, service).

PJLM optimis perkembangan pangsa pasar motor sport premium di Indonesia  meningkat. Terutama sejak 7 tahun belakangan yang ditentukan oleh desain, harga dan merek, jadi faktor penentu. “Kami mendapatkan kesepakatan dengan principal soal harga untuk lebih terjangkau. Kami telah memulainya sejak di GIIAS Agustus 2016,” ujar Kristianto Goenardi, Direktur PJLM.

KTM Indonesia memberikan harga sangat kompetitif berikut  fitur-fitur high end seperti WP shockabsorber, EFI BOSCH dan brake system Bybre (Brembo) dan ban Metzler (Group Pirelli). Bahkan untuk 250 cc ke atas sudah dilengkapi dengan ABS (Antilock Braking System) dan Slipper Clutch (Anti Hoping Clutch).Dengan total 37 dealer pada 2017, KTM yakin akan diterima oleh masyarakat sebagai motor sport premium dengan harga terjangkau.MM

BAGIKAN