nhk

Kumpul Bareng Annivesary Kawasaki Ninja RR Club (KNRRC) 2016, Makin Solid

 

ManiakMotor – Semangkin solid dan panjang umur, begitulah doa yang dipanjatkan ketua umum Kawasaki Ninja RR Club (KNRRC) pada hari jadi klubnya yang ke4. Acara tersebut berlansung hikmat pada Rabu 3 Februari 2016 di Base Camp klub KNRC yang berlokasi Jl. Melawai, Jakarta Selatan.

KNRRC didirikan 2012 oleh biker bernama Daroe. Si bro ini memiliki visi dan misi untuk menciptakan persaudaraan sesame  penggemar Kawasaki Ninja. Sejak awal berdiri dengan 6 orang, sekarang ada 1.000 yang ditambah partisan 500 orang dan tetap 500.“Alhamdulillah, semoga tahun ke-4, kekompakan kian erat dari semua anggota,” tutur Dedef Rochayandi disapa Ndef Ketum KNRRC memanjatkan doa.

Dihadiri perwakilan se-Jabodetabek, acaraultah-nya berlansung sederhana dengan kegiatan pemotongan kue.Sengaja hanya potong kue dan tidak ada tiup lilin sebagai simbol bahwa KNRRC ini tidak akan redup termakan umur. Pokoknya sederhana deh yang datang juga hanya sebagian perwakilan anggota. Untuk ramainya pada bulan depan sekalian KNRRC akan mengadakan peresmian chapter Tanggerang Kota,” Tambah Dedef.

Sebagai klub yang besar KNNRC mempunyai segudang kegiatan yang positif. Menyalurkan hobi balap di ajang resmi seperti funrace, road race dan drag bike serta. Intinya melarang anggota tidak ugal-ugalan dijalan raya. Juga saling berbagi ilmu seperti safety riding dan ilmu teknikal mesin Kawasaki Ninja RR sesama anggota adalah rutinitas KNRRC saat sedang kopdar ataupun sekedar kumpul bareng.

Acara tahunannya bakti sosial, jambore nasional serta silahturahmi antar komunitas motor menjadi acara wajibnya. Klub ini pun bukan klub sembarangan, KNRRC sudah terdaftar sebagai anggota resmi Ikatan Motor Indonesia (IMI).Keanggotaan resmi KNRRC di IMI cukup membantu dan memperlancar semua kegiatan dan acara yang dibuatmaupun diikuti. Kedepan berharap IMI bisa  tambah memperhatikan dan membina klub-klub seperti kami dengan lebih sering mengadakan event-event positif biker,” ujar Daroe pendiri KNRRC.

Bagi yang mau masuk KNRRC cukup mudah, syarat pertama yaitu harus mempunyai Kawasaki Ninja RR. Kalo syarat tersebut sudah terpenuhi tinggal lansung saja mendaftar sebaggai anggota ke admin KNRRC dengan registrasi terlebih dahulu. Walaupun sudah masuk, tunggu dulu ya bro,  kalian belom langsung jadi anggota resmi masih berstatus partisipan. Yang resmi harus mengikuti diklat  atau peresmian anggota yang di adakan 6 bulan sekali dalam setahun. Kalau menjadi anggota resmi akan  memiliki barcode anggota seperti #501. Prat  

BACA JUGA

 Para Wanita Seksi Ini, Mahir Geber Motor

Setiap Calon Ketua Umum PP IMI Serahkan Dana Rp 100 Juta, Pemenang Tambah Lagi Rp 500 Juta

Ride on United Oleh Ulah Adigung Project, Amal Untuk Veteran Balap Tjetjep Heriyana

Jakarta Max Owners “Safety Riding Course” Gerry Mang Subang, Jabar 2015

 

BAGIKAN