nhk

Kustomfest Yogyakarta 2017: Modifikasi Tanpa Batas, Peserta Dari Mancanegara

KUSTOMFEST, MODIF, YOGYAKARTA

ManiakMotor – Indonesia boleh bangga punya event tahunan Kustom Kulture Festival (Kustomfest). Ajang bertemunya para pelaku dan pencinta industri kustom kulture Indonesia dan mancanegara yang bertempat di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta, 7-8 Oktober 2017. Kali ini mengambil tema ‘No Boundaries’ dan sudah diselenggarakan sejak 2012.

Kualitas peserta meningkat

Menariknya, pesertanya tak cuma dari Indonesia juga datang dari Australia, Jepang, Jerman, dan Amerika. Tercatat tamu dari luar seperti Yaniv Evan Powerplant Motorcycles, Kaichiroh Kurosu Cherry’s Company, Hideki Hoshikawa Asterisk Kustom Works, Thor Chops & Kustom, Shige Suganuma Mooneyes Inc, Hiro Wildman Ishii, The Nash, Jetwrench dan Cristian Sosa dari Sosa Metalworks.

Berbagai media internasional pun datang meliput ke kota Gudeg. Di antaranya  Burnout Magazine, Fuel Magazine, Chopper Journal, Tank Motor, Wild Magazine, Return of The Cafe Racer, Pipeburn dan Bikeexif.

“Kami banyak mendapat input dari para bintang tamu dari luar yang hadir. Mereka memuji kualitas peserta Kustom Bike Show khususnya meningkat dari tahun sebelumnya. Ini yang memaksa kami berinisiatif membuat tema besar ‘No Boundaries’ tahun ini. Artinya, menembus batasan-batasan yang ada dalam berkarya,” sebut Lulut Wahyudi, Director KUSTOMFEST. Ardel

BAGIKAN