nhk

L’MACK; Klub Motor Matic, Anggotanya Dara-Dara Cantik, Bukan Cabe-Cabean

 

ManiakMotor – Sekarang ini tak banyak klub motor yang anggotanya cewek semua. Maka acung jempol buat club roda dua L’Mack (Laides Matic Club Karawang). Berdiri sejak enam tahun silam, satu-satunya klub asal kota goyang Karawang, Jabar yang beranggotakan dara-dara cantik dan hingga sekarang masih tetap eksis.

“Saat itu, saya,  Resa dan Siska sedang kongkow di Galuh Mas Karawang. Kita bertiga melihat banyak klub motor. Seru nih kalau bikin klub motor yang anggotanya cewek semua. Maka sejak itu L’Mack resmi berdiri, lalu kita sukses kumpulin neng-neng geulisuntuk bergabung” beber Intan Pratiwi sang Buketu L’Mack pada peristiwa enam tahun lalu.

Saban hari Minggu jam 5 sore disepakati sebagai ajang kongkow untuk mengakrabkan lagi hubungan sesama anggota. Tidak jauh-jauh seperti kebanyakan club lain disaat mereka kongkow, obrolan seputar motor menjadi menu wajib. Namun tidak menutup kemungkinan disaat kongkow juga dijadikan sebagai ajang curhat. Namanya juga cewek.

L’MACK seputaran permotoran tak mau kalah dengan klub-klub lain. Buktinya acara-acara ulang tahun klub luar kota mereka datangi. Hebatnya lagi turing ke luar pulau Jawa pernah mereka lahap. “Bener banget sob, meskipun tidak semua anggota yang ikut, tapi bangga bisa membawa bendera L’MACK sampai ke Madura. Saat itu yang meluncur kesana Saya dan Okeu,” bangga Ijonk sapaan akrab sang Buketu.

Berbagi kepada sesama yang membutuhkan, menjadi menu wajib tahunan L’MACK sebagai bentuk rasa peduli mereka sebagai mahluk sosial. “Mengambil dana dari iuran mingguan disaat kita kumpul, tujuannya tak lain untuk selalu menumbuhkan jiwa sosial,” tutup Ijonk.

Wah,… Mantap Sisttt…. Suit-suit…. Trisya

STRUKTUR ORGANISASI

Ketua                    : Intan

Wakil                     : Okeu

Bendahara          : Resti & Mpey

Sekretaris            : Dhea & Eii

Penasihat            : Devinda

 

 

 

 

BAGIKAN