nhk

Lacak Catatan Waktu M1 Rossi Dan Vinales di Tes Misano Dan Aragon 2018

Valentino Rossi

ManiakMotor – Dua kali testing di Misano dan Aragon, tinggal catatan yang tidak resmi Yamaha yang tidak jelas. Sengaja disembunyikan kah time Valentino Rossi dan Maverick Vinales?

Berbeda dengan Ducati atau Suzuki yang membocorkan catatan waktu mereka. Ducati malah ikut memperlihatkan catatan tidak resmi di Misano yang sudah dekat dengan best lap sirkuit tersebut. Di Aragon malah Ducati dengan Jorge  Lorenzo bangga bisa mencetak 1:47.6 yang nggak ada angka di ujungnya. Itu sudah mirip dengan pole Aragon 1:47.635 atas nama Maverick Vinales.

Rossi tetap ada komentar pada dua tes tersebut. Katanya, mereka bisa rencanakan strategi set-up untuk Misano, usai test di sana sebelum GP Inggris yang gagal. Juga bisa mempersiapkan ancang-ancang set-up lanjutan untuk Aragon dan Misano sekaligus, saat tes Aragon. “Kami telah coba berbagai setelan khusus untuk GP Misano. Harusnya kompetitif,” sebut Rossi yang tempat tinggalnya hanya 14 km dari Misano.

Cuma itu, tanpa mengeluarkan catatan waktu mereka dalam dua tes tersebut. Bahkan belum bicara resmi soal isu mesin baru M1 yang katanya ikut ditesting. Semoga saja bersaing, lantaran M1 sudah lama nggak juara nih. MM

BAGIKAN