Lagi! Kali ini Puig Paksa Marc Marquez untuk Ikut Misano, Tak Kapok?

    Maniakmotor – Dalam konferensi pers terakhir pada hari kamis seri Austria, Marc Marquez sudah berkata belum ingin menyebut tanggal dapat kembali menunggangi motor kembali.

    ”Saya akan menjalani medical check up minggu depan, dan jadwal atau bakal saya naik  motor kembali akan ditentukan dari situ,” kata Marc Marquez.

    Medical check up yang menjadi penentu kapan kembalinya doi itu rupanya dijadwalkan untuk hari kamis tanggal 25/8 ini.

    Namun, Alberto Puig selaku manager dari Honda Repsol MotoGP memberikan sedikit dorongan halus bagi Marquez.

    Puig menginginkan agar Marquez untuk dapat hadir pada test Misano yang akan dilaksanakan pada hari Selasa, dan Rabu setelah balapan Misano (4/09/2022).

    Honda Repsol yang kini sedang berada di bawah pimpinan Puig sedang melalui masa-masa tepuruknya, layaknya macam roda berputar, Repsol Honda sedang di bagian bawah roda tersebut, dan pada masa kejayaan Marquez juara dunia berturut-turut lah sedang di atasnya, hehe.

    Oleh karena itu, mungkin Puig yang sudah lelah berada di bagian bawah dari roda berputar ini sangat berharap pada Marc Marquez, satu-satunya harapan Honda yang mungkin bisa membawanya kedepan dan bersaing lagi.

    “Akan menjadi masalah jika dia (Marc) hadir pada test Misano,” ujar Puig.

    ”Bahkan jika melakukan 4 lap saja akan sangat berharga bagi kami. Saya bukan bermaksud pembalap Honda yang lain tidak berguna, tetapi orang yang paling mengerti adalah pembalap yang pernah juara dunia 7 kali dengan motor itu,” tutur Puig dalam wawancara di Dazn, Spanyol.

    BONE

    BACA JUGA

    Sikut Toprak Harus Dijahit 6 Kali, Uji Coba Barcelona Jadi Mimpi Buruk!

    Pasca Moto2 Austria, Sucat Pelay Chantra Akui Sering Blunder! Jelaskan Alasan Menyalip Ogura di Putaran Terakhir