nhk

Lampu Belakang JPA Untuk Honda Vario Dari GMA Product Series, Macam-Macam Bentuk Nyalanya

ManiakMotor – Di batok lampu ini lengkap. Di situ ada lampu sein, lampu rem dan lampu belakang itu sendiri. Namun punya keistimewaan tersendiri dengan desain yang elegan dan estetika. Lampu bisa disetel sesuai keinginan. Dalam satu batok akan muncul beragam bentuk dan model menyalanya lampu.

Itu dia produksi JPA yang bagian dari GMA Product Series. JPA ini di GMA dikhususkan untuk lampu-lampu, makanya sangat ngelotok soal lampu variasi,  “Lampu tetap memenuhi pakem internasional, yakni ada merah untuk belakang dan remnya. Sein juga tetap kuning. Tetapi saat iseng, warna tersebut bisa diubah dari sakelar,” papar Mas Giman dari GMA di Kebun Jeruk, Jakarta Kota.

Contoh sein dipertahankan tetap menyala kuning, karena itu aturan lalu lintasnya untuk kode atau sinyal belok. Namun sein ini bisa disetel bisa berjalan atau hanya berkedip, sein juga bisa menyala kiri-kanan bersamaan seperti lampu darurat di mobil.

Lampu rem juga demikian tetap warna merah, cuma bisa disetel pula. Maksudnya, seluruh batok bisa diubah seketika merah saat direm. Pokoknya macam-macam variatif lampu dalam satu batok, kalau mau lihat video-nya ada di sini, klik saja.

Silakan kalau mau jelas ke GMA Product Series, alamatnya Jl. Kebon Jeruk II No.13 – Jakarta 11160 Indonesia, telepon (021) 6394490, +62 812-1221-6860 boleh juga WA. Mau lihat-lihat foto cantik di FB GMA. Juga di IG @gmaproductseries. Silakan juga cari di google map. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353