nhk

Lampu Belakang Nmax Dari JPA, Satu Lampu Untuk Semua

ManiakMotor – Lampu belakangnya masih pakem sesuai aturan lalu lintas, merah. Tetapi dalam satu layar kaca, bukan hanya lampu belakang dan pengereman yang muncul. Di situ juga ada lampu sein yang bergantian dengan lampu belakang, bila kamu belok. Canggih kan.

Bahannya dari kaca yang bermutu tinggi. Nggak mudah pudar seperti umumnya variasi kamu beli. Asli sudah dilihat langsung portal ini, “Ini tipe Lexus. Tapi yang paling utama kelebihan lampunya seperti bagian-bagian yang teratur rapi dengan menyala indah dan  jelas,” kata Giman dari GMA yang menjual lampu ini dari Kebun Jeruk II, Jakarta Kota.

Sifatnya adalah PNP yang desainnya sama dengan lampu belakang aslinya. Begitu pun rangkaian kabelnya. Yang membedakan pada saat menyala. Begitu lampu belakang yang menyala, sesuai fungsinya. Demikian juga dengan lampu rem sesuai isyarat belok yang lihat sein nggak bingung.

Sein, seolah tebagi dua. Itu supaya jelas isyaratnya. Kalau belok kanan, hanya separuh kanan yang menyala, begitu sebaliknya. Canggih dan mantap untuk penampilan Nmax kesayangan brosist dan silakan lihat videonya di sini.

Pokoknya lampu ini akan menambah penampilan NMax makin bergengsi dipakai harian. Ayo beli sebelum kehabisan. Membelinya di Jl. Kebon Jeruk II No.13 – Jakarta 11160 Indonesia, telepon (021) 6394490, +62 812-1221-6860 boleh juga WA. Mau cari barang lebih banyak lagi di FB GMA. MM

BAGIKAN