nhk

Lampu Belakang (Stop Lamp) JPA Untuk Yamaha Aerox, LED Yang Elegan

ManiakMotor – JPA memang nggak ada matinya kalau urusan lampu. Kali ini lampu stop alias lampu belakang Yamaha Aerox. Aerox yang mantap itu, makin trendi dengan lampu yang diklaim 3 in 1 ini.

Siapa lagi kalau bukan karya dari GMA Product Series yang menjual JPA. Kalau berlogo JPA artinya, itu lampu, “Lampu ini memang untuk mereka yang gaul. Tetapi tetap berpatokan pada pekem berlalu lintas. Lampu tetap dominan merah sebagai syarat internasional tetang lampu belakang. Sein juga sangat jelas kalau berkedip kuning. Cuma ada pemanis dengan bohlam LED,” papar Mas Giman, petinggi GMA di Kebun Jeruk, Jakarta Kota.

Yang manis alias elegant desainnya yang harmonis dengan buritan Aerox yang rada bahenol tersebut. Pokoknya, lampu JPA ini satu garisan dengan ketajaman bentuk bodi Aerox yang video-nya boleh diklik di sini. Dan itu memang telah diperhitungan. Namanya best choice alias pilihan utama untuk menambah penampilan Aerox bagian belakang.

Batok lampunya satu tapi di situ ada lampu belakang, rem dan sein yang mereka sebut 3 in 1. Soal kualitas mikanya jangan ditanya, mutu terjamin tahan lama yang nggak mudah pudar. Pemasangan juga plug and play. Kamu sendiri bisa memasangnya, sudah tersedia sesuai soket kabel std.

Silakan kalau mau jelas ke GMA Product Series, alamatnya Jl. Kebon Jeruk II No.13 – Jakarta 11160 Indonesia, telepon (021) 6394490, +62 812-1221-6860 boleh juga WA. Mau lihat-lihat foto cantik di FB GMA. Juga di IG @gmaproductseries. Silakan juga cari di google map. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353