nhk

Lampu Belakang (Stop Lamp) Yamaha RX-King Mutakhir, Bohlam LED

ManiakMotor – Lampu belakang atau stop lamp ini, telah ramai di RX-King. Itu yang sudah tahu. Lebih tahu lagi nggak masalah, bahwa itu  produk JPA yang ada dalam grup Nemo atau GMA, sama saja. Yang benar-benar belum tahu silakan beli di toko-toko aksesori motor di seluruh Indonesia.

Dirancang berstandar internasional. Maksudnya, lampu belakang dan rem tetap merah, tapi dengan mika mutakhir. Seperti menyala pada mobil-mobil mewah itu loh. Sehingga lebih manis alias eye catching, “Merahnya lebih jelas dengan bohlam lampu LED,” papar Mas Giman dari GMA yang bermarkas di Kebun Jeruk, Kota.

Silakan motor RX-King  adalah motor lama, tapi penampilan baru. Bahkan sudah tak perlu sein di samping jok seperti aslinya. Lampu belakang ini sudah menyatu dengan lampu sein kiri dan kanan. Makanya penampilannya lebih lebar dari standar. Eh bohlam seinnya diamond yang terlihat jelas kedipannya.

Menggunakan lampu belakang ini, RX-King sampeyan yang makin istimewa setelah distop produksi ini, semakin berharga sebagai motor simpanan. Kalau begitu silakan lacak di seluruh Indonesia, sudah tersedia kok.

Atau menghubungi alamat ini; Jl. Kebon Jeruk II No.13 – Jakarta 11160 Indonesia, telepon (021) 6394490, +62 812-1221-6860 – 085893171033 boleh juga WA atau FB GMA. Silakan juga di toko-toko online terbesar di Indonesia. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353