nhk

Lampu Sein Depan NMax Dari TST By GMA, Proyektor Sinal LED, Mantap Dah…!

ManiakMotor – Satu lagi dari GMA yang menjual produk TST yang menggoda buat pengunna NMax. Tentang layap depan NMax yang sudah gagah, makin gagah kalau batok lampu sein depan standar diganti.

Gantinya ya dari produk TST. Seinnya ini canggih menggunakan lampu LED. Jelas sekali kalau memberi sinyal belok, “Juga disatukan dengan lampu proyektor sebagai lampu senja atau lampu kecil dibilang orang ya,” kata Mas Giman dari GMA yang menjual TST, Nemo dan sebagainya.

Tersedia beberapa warna yang boleh disesuaikan dengan corak Mmax atau sesuai selera saja. Yang adi di foto ini adalah oranye dan hitam. Keduanya sangat menarik untuk digunakan pada Nmax. Coba silakan lihat video-nya di sini.

Semoga yang baca ini tergoda dan bisa dilacak pada penjualan online yang telah bekerjasama dengan GMA. Contoh Tokopedia dan sebagainya, GMA telah menjalin kerjasa sama.

Kalau mau lanjut ke Jl. Kebon Jeruk II No.13 – Jakarta 11160 Indonesia, telepon (021) 6394490, +62 812-1221-6860 boleh juga WA. Mau cari barang lebih banyak lagi di FB GMA. Jangan lupa barang Nemo yang diproduksi oleh GMA juga sudah ada di toko-toko on-line. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353